Menu

Mode Gelap
Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Dwikora Pontianak Mulai Padat

Daerah · 29 Mar 2024 04:45 WIB ·

Anggota Polsek Karanganyar Bantu Warga Membangun Rumah


					Anggota Polsek Karanganyar Bantu Warga Membangun Rumah Perbesar

Ngawi, Reportasenews – Selama bulan Romadhon 1445 H/2024  Polsek Karanganyar Polres Ngawi terus berupaya meningkatkan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukumnya.

Salah satunya dengan melaksanakan patroli di pemukiman warga dan pertokoan pasar Banyuasin Desa Karanganyar sebagai antisipasi tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) serta aksi premanisme.

“Ya, pagi ini 3 personil Patroli Polsek Karanganyar, Aipda Joko. S, Aipda Umarsono dan Bripka Nur Kholis telah melaksanakan patroli antisipasi 3C dan premanisme di wilayah Kecamatan Karanganyar,” ujar Kapolsek Karanganyar AKP Supardi, Selasa.

Lebih lanjut, AKP Supardi menyebut, dalam patroli tersebut, ketiga petugas dari Polsek Karanganyar bersama warga setempat membantu membangun rumah salah seorang warga di Desa Karanganyar.

“Hal ini kita lakukan agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota Polri ditengah-tengah mereka sehingga Harkamtibmas di wilayah hukum kita tetap kondusif,” terang AKP Supardi.

Menurut AKP Supardi, kegiatan-kegiatan sosial seperti ini juga akan lebih ditingkatkan baik selama maupun sesudah bulan suci Ramadhan, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman selama menjalankan ibadah.

“Kami berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan Patroli Antisipasi serta cegah tindak pidana 3C dan aksi premanisme ini, masyarakat dapat beristirahat maupun bekerja dengan rasa aman, serta nyaman,” tutup AKP Supardi.(don)

Komentar
Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Menpan RB: Rekrutmen CPNS dan PPPK Harus Rampung Tahun 2024

22 April 2024 - 20:38 WIB

Pasangan Anak Punk yang Mesum di Alun-alun Kota Situbondo Diamankan Satpol PP

22 April 2024 - 20:33 WIB

Gelapkan Sepeda Motor Polisi, Dua Tersangka Dijebloskan ke Penjara

22 April 2024 - 19:26 WIB

Penyakit DBD Mewabah, Rumah Sakit di Situbondo Dipenuhi Pasien

22 April 2024 - 18:46 WIB

Aksi Perampokan di Jalan Niaso Muaro Jambi Viral di Medsos

22 April 2024 - 17:30 WIB

Pemkab Sarolangun Sebut Berhasil Turunkan Angka Pengangguran 

22 April 2024 - 17:03 WIB

Trending di Daerah