Menu

Mode Gelap

Politik · 21 Jan 2017 19:36 WIB ·

Anies Janjikan warga Jakarta Lebih Sejahtera


					Calon Gubernur dan Wagub DKI, Anies Rasyid Baswedan berkampanye terbatas bersama belasan simpul relawan di GOR Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (19/1). Perbesar

Calon Gubernur dan Wagub DKI, Anies Rasyid Baswedan berkampanye terbatas bersama belasan simpul relawan di GOR Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (19/1).

Jakarta, reportasenews.com- Calon Gubernur dan Wagub DKI, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno, menggelar kampanye terbatas bersama belasan simpul relawan di GOR Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (19/1).

Dalam kegiatan yang dihadiri penyair Taufiq Ismail itu, Anies memberikan pidato politik untuk memacu semangat para relawannya agar lebih optimistis dalam Pilkada DKI 2017. Sebab, pencoblosan kurang dari 30 hari lagi.

Mantan menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengawali orasinya dengan contoh kinerja pendampingnya, Sandi, yang berbuah manis. Mengawali sebagai pengusaha dari tiga menjadi 50 ribu karyawan.

Lalu, dikaitkan dengan program unggulannya di sektor ekonomi, One Kecamatan One Center Preneurship (OK OCE), untuk mencetak 200 ribu pengusaha anyar.

“Kita buat lebih banyak wirausaha. Kita berikhtiar, agar warga Jakarta lebih sejahtera semuanya. Insya Allah,” ujarnya.

Anies pun menerangkan, apabila program kerja yang ditawarkannya takkan sama dengan petahana. Namun, mengubah kebijakan dan sistem yang ada saat ini ke arah yang lebih baik.

“Kita bukan hanya ganti orangnya, tapi kebijaksanaannya. Kita bersama akan mengubah nasib warga Jakarta. Insya Allah,” tegasnya dan diamini para hadirin.

Untuk menguatkan ikhtiar mengubah Jakarta, sambung Anies, setiap relawan dan pendukung harus bisa mengajak orang-orang terdekatnya agar memilih paslon nomor tiga.

“Yuk, kita ajak tetangga. Kita ajak kerabat, sahabat, rekan kerja, semuanya, untuk datang ke TPS dan memilih nomor tiga,” seru inisiator Indonesia Mengajar itu.

Anies menambahkan, waktu pemilihan yang kurang dari empat pekan merupakan momen untuk meng

“Kita pastikan di TPS masing-masing, nomor tiga menjadi pemenangnya,” pungkasnya. (RN)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

ASN Pemprov Papua Tuntut Pencopotan Pj Gubernur Papua dan Pj Sekda Papua

26 Maret 2024 - 17:07 WIB

Massa Gelar Unjukrasa Tolak Hak Angket Soal Kecurangan Pemilu di  Kantor KPU Ngawi

26 Februari 2024 - 17:03 WIB

Siliwangi Soroti Kinerja Penyelenggara Pemilu: KPU Harus Bisa Pastikan Validasi Data C1

22 Februari 2024 - 18:06 WIB

780 TPS Akan Lakukan Pemungutan Suara Ulang

21 Februari 2024 - 16:20 WIB

Bawaslu Situbondo, Gelar Apel Siaga Pengawasan Pemilu 2024

11 Februari 2024 - 14:46 WIB

Rutan Situbondo, Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024

9 Februari 2024 - 22:30 WIB

Trending di Daerah