Menu

Mode Gelap

Daerah · 18 Jan 2024 09:01 WIB ·

Antisipasi Kelelahan Petugas Pemilu PJ Walikota Tangerang Akan Siapkan Tim Kesehatan Mobile


					Pejabat Walikota Tangerang, Nurdin saat menghadiri pembinaan administrasi di Kecamatan Cileduk, Kota Tangerang. (foto. dik) Perbesar

Pejabat Walikota Tangerang, Nurdin saat menghadiri pembinaan administrasi di Kecamatan Cileduk, Kota Tangerang. (foto. dik)

Tangerang, Reportasenews – Tiga minggu setelah dilantik sebagai Pejabat Walikota Tangerang, Nurdin melakukan kegiatan pembinaan administrasi kecamatan dan kelurahan se-Kota Tangerang di Aula kantor Kecamatan Cileduk, Rabu (17/01/24).

Selain pembinaan peningkatan  layanan publik, Nurdin juga menjelaskan kesiapannya dalam dukungan kepada pihak  penyelenggaran pemilu  baik itu KPU, Bawaslu maupun pihak-pihak penyelenggara yang terkait sesuai dengan tupoksinya.

“kita mendukung dari sisi tugas tugas mereka misalnya untuk pemilu seperti penyediaan tempat gudang logistik, personil pengaman dan yang paling penting mendorong kesiapan masyarakat kita kepada para lurah para camat agar terus menghimbau warganya untuk memanfaatkan hak pilihnya”, jelas Nurdin menjawab pertanyaan awak media.

Di hadapan para aparat Kecamatan dan Kelurahan Nurdin juga mengingatkan perlunya memastikan warganya tidak ada yang luput dari daftar pemilih tetap.

Melihat pengalaman banyaknya petugas Pemilu 2019 lalu yang kelelahan, Sebagai Pj Walikota Tangerang, ia berharap itu tidak terjadi lagi dan siap mendukung dengan langkah-langkah antisipasinya.

“Alhamdulillah sampai hari ini semua lancar termasuk antisipasi ada petugas yang kelelahan kami sudah diskusikan dan kami akan mendukung layanan kesehatan mobile. Jadi tim kesehatan kita akan standby pada hari H pelaksanaan pemilu,” tutup Nurdin.

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Mesin Perahun Mati, Nelayan Situbondo Terombang-ambing di Perairan Madura

18 Juli 2024 - 11:44 WIB

Polda Kalsel Ungkap 14 Kasus Tambang Ilegal Dalam Operasi Peti Intan 2024

17 Juli 2024 - 16:27 WIB

Satgas Pamtas RI Gagalkan Penyeludupan 35,9 Kilogram Sabu dan 35 Ribu Butir Pil Ekstasi di Sambas-Pontianak

17 Juli 2024 - 15:38 WIB

Usai Dilantik, AKBP Rezi Dharmawan Resmi Jabat Kapolres Situbondo

17 Juli 2024 - 15:06 WIB

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Pejabat Pemprov Jambi di Tes Urine Secara Mendadak

17 Juli 2024 - 14:52 WIB

Perampok Bersenjata Beraksi, Gasak Sejumlah Uang dan Barang Konter HP di Tanjab Barat

17 Juli 2024 - 14:08 WIB

Trending di Daerah