Menu

Mode Gelap

Internasional · 30 Nov 2017 05:55 WIB ·

Arab saudi Berubah: Akan Ada Konser Musik di Jedah dan Riyadh


					Musisi dan komposer dunia Yanni akan membuat konser di Arab Saudi/ Medsos Perbesar

Musisi dan komposer dunia Yanni akan membuat konser di Arab Saudi/ Medsos

Arab Saudi, reportasenews.com – “Sejarah Sedang Diukir,” kata musisi beken Yanni saat ia tiba di Jeddah untuk sebuah konser. Komposer dan pianis ternama asal Yunani Yanni tiba di Jeddah pada hari Selasa pagi untuk melakukan empat konser di Jeddah dan Riyadh di bawah pengawasan Otoritas Umum untuk Hiburan.

Arab Saudi tampaknya berubah drastis. Dahulu musik diharamkan oleh kelompok wahabi dan kini sudah dibuka pintu untuk membuat konser musik. Musisi kaliber dunia tampaknya akan diijinkan masuk dan pentas dinegara ini sekarang.

“Hai semuanya, kita sekarang di Florida bersiap-siap untuk terbang ke Arab Saudi. Kita akan mengalami sejarah yang akan ditorehkan, dan saya tidak akan melewatkannya untuk apapun di dunia ini! Pertama berhenti di Jeddah! ”

Setibanya di Jeddah, dia men-tweet sebuah video, disertai sebuah pesan: “Kami tiba di Jeddah tepat pada pukul 1:00 pagi, dan saya tidak sempat belajar bahasa Arab dari Jeddah 🙂 karena mereka semua membuat saya merasa disambut hangat. ”

Konser Yanni yang pertama dan kedua akan diadakan di King Abdullah Economic City di Rabigh pada 30 November dan 1 Desember. Dia kemudian akan tampil di Pusat Pameran & Pameran Internasional Riyadh pada tanggal 3 dan 4 Desember.

Media sosial telah ramai sejak konser Yanni diumumkan.

“Selamat datang Yanni ke Arab Saudi, saya pernah ke salah satu konser Anda di San Diego dan sekarang inilah saatnya untuk melihatnya sebagai negara asal saya,” tweet Mohammed Alsubaie.

“Apakah ini keajaiban atau mimpi menjadi kenyataan? Haruskah saya percaya atau tidak? Saya selalu bermimpi menonton salah satu konser di Dubai, tapi sekarang Anda akan menghormati kami dengan mengunjungi negara saya. Saya tidak akan melewatkan konser ini! “Tulis Badr Bin Khaled.

Yanni mengumumkan dalam sebuah tweet pada 15 November bahwa dia akan mengunjungi Arab Saudi.

“Saya ingin memberi tahu bahwa saya telah diundang oleh negara Arab Saudi untuk tampil di sana, dengan orkestra saya, dan saya telah menerima undangan mereka! Konser akan terbuka untuk umum ini sangat menyenangkan saya, “tulisnya. (Hsg)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Mantan Kabid Prasarana Distan Kabulaten Merangin Jadi Tersangka Korupsi Bansos

19 Juli 2024 - 16:08 WIB

Tiga Desa di Tanjab Barat Jadi Percontohan Desa Anti Korupsi

19 Juli 2024 - 15:43 WIB

Buntut Ikut Temui Presiden Israel, Bupati Kudus Pecat Staf Khususnya

18 Juli 2024 - 14:28 WIB

Polres Sarolangun Musnahkan 2 Kilogram Narkotika Jenis Sabu

18 Juli 2024 - 14:04 WIB

4 ASN Terafiliasi Jaringan Teroris, Kesbangpol Tanjabbar Minta Masyarakat Segera Lapor Bila Temukan Aliran Tak Wajar

18 Juli 2024 - 13:45 WIB

Mesin Perahun Mati, Nelayan Situbondo Terombang-ambing di Perairan Madura

18 Juli 2024 - 11:44 WIB

Trending di Daerah