Menu

Mode Gelap

Catatan Isson · 9 Jan 2017 13:10 WIB ·

Audio Technica Sodorkan Dua Headphones Hires Bluetooth di CES 2017


					Audio Technica Hires Bluetooth headphones di CES 2017 / Audio Technica Perbesar

Audio Technica Hires Bluetooth headphones di CES 2017 / Audio Technica

Amerika, reportasenews.com : Audio Technica perusahaan peralatan audio terkenal didunia hadir dengan produk headphone barunya di CES 2017. Diajang perhelatan akbar peralatan gadget dunia ini, Audio Technica menyodorkan headphones bluetooth (nirkabel) kualitas Hires ATH-DSR9BT dan ATH-DSR7BT, ini merupakan headphone Bluetooth pertama dari Audio Technica untuk menggunakan teknologi Pure Digital Drive system..

DSR9BT dan DSR7BT akan tersedia dari Februari 2017 untuk £ 499 dan £ 299 masing-masing. Sebuah harga yang tidak murah, namun buat penggemar audiophile, dan jaminan suara pure direct “seperti menonton konser musik mata kepala”, maka itu bukanlah harga mahal.

Sistem ini mengklaim mampu menjaga kualitas optimum sinyal audio digital dari sumber pemutar musiknya sampai terkirim keunit headphone speaker, untuk menjaga interferensi se-minimum mungkin dan dijamin suara yang diterima kuping akan sesuai dengan rekaman asli.Pendek kata, kita akan mendengarkan musik seperti layaknya melihat langsung konser mata kepala.

Suara dipompa melalui 45mm True Motion D/A speaker drivers, dan karena ini merupakan sinyal digital maka tidak usah untuk meng-konversi menjadi suara analog, Audio Technica mengatakan hasilnya adalah “benar-benar akurat dan alamiah dalam reproduksi audio”.

audiotechnica-02

Kedua headphone anyar ini dapat mendukung audio hi-res 24-bit / 48kHz melalui koneksi Bluetooth, dan 24-bit / 96kHz melalui USB. Dijamin user akan mendapat kualitas hires audio terbaik.

Produk lain Audio Technica 2017 adalah “Reality ATH-SR9” sound reality dengan 45mm True Motion hi-res audio drivers. Mereka mempunyai desain yang mirip dengan DSR9BTs, tapi tidak memakai koneksi nirkabel dan Pure sistem Digital Drive. Mereka menjamin akan memberikan “suara superior dan alamiah, serta waktu respon dan suara pro-grade” yang seimbang. Headphoen dilego sehargra £ 465 dari Februari.

Jika Anda lebih suka memiliki headphone nirkabel untuk harga yang lebih ramah didompet, Audio Technica menyodorkan ATH-AR3BT. Mereka telah mewarisi teknologi suara dari MSR7s lebih baik dan fitur 40mm driver dinamis.

Aspek desain internal lainnya membantu untuk meminimalkan distorsi dan menghasilkan suara yang rinci. Built-in baterai isi ulang dijamin akan bertahan sekitar 30 jam, tapi pembeli akan diberi kabel cadangan 1.2m jika kehabisan tenaga battere. Mereka akan tersedia dari bulan Maret untuk £ 125.

Audio Technica juga memiliki lima model baru headphone seri “Sound Live”. Semua lima pasang model in-ear dan telah dirancang untuk “membawa luapan kegembiraan mendengarkan konser musik terbaik ditelinga”. Produk ini akan tersedia dari bulan Maret, dengan harga akan berkisar dari £ 35 sampai £ 339. (HSG/ Pocket Lint)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Peragakan 39 Adegan Detik-Detik Pembunuhan mantan Istrinya, Pelaku Merasa Menyesal

18 Mei 2024 - 18:34 WIB

Gubernur Al Haris Lantik Anggota KPID Provinsi Jambi

17 Mei 2024 - 15:04 WIB

Kemenag Siapkan Rumah Ramah Bagi 818 Calon Jamaah Haji Lansia Asal Jambi

17 Mei 2024 - 14:36 WIB

Kepada Siswa Lemhanas, Irjen (Purn) Ike Edwin Sebut Pendekatan Budaya Kunci Cegah Korupsi

17 Mei 2024 - 14:10 WIB

Tersandung Kasus Narkoba, Pria Asal Bungo Terpaksa Menikah di Dikantor Polisi

16 Mei 2024 - 19:02 WIB

85 Anggota PPK Pilkada Situbondo Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua KPU

16 Mei 2024 - 17:31 WIB

Trending di Daerah