Menu

Mode Gelap

News Feed · 29 Jan 2019 13:46 WIB ·

Basmi Perilaku Korupsi Masuk Program Prioritas Kapolda Metro Jaya


					Irjen Pol. Gatot Edy Pramono. (Ist) Perbesar

Irjen Pol. Gatot Edy Pramono. (Ist)

Jakarta, reportasenews.com – Irjen Pol. Gatot Edy Pramono memimpin apel perdana sejak menjabat Kapolda Metro Jaya, Senin (28/1/2019). Dalam apel ini, Kapolda menekankan tiga hal penting yang menjadi program kerjanya dalam waktu dekat.

Gatot mengatakan ketiga hal itu merupakan penjabaran dari program promoter Kapolri. Pertama, Gatot akan berupaya meningkatkan kinerja jajarannya dengan menurunkan tingkat kriminalitas, equality the low, dan pelayanan publik.

Kedua, Kapolda akan mengubah kultur aparat Polda Metro Jaya dengan menghilangkan perilaku korupsi, mengubah diri dengan menghilangkan perilaku arogansi, dan tidak melakukan tindakan kekerasan.

Ketiga, Kapolda akan meningkatakan fungsi manajemen media, baik media konvensional maupun media sosial. “Kita tidak bisa bekerja secara parsial, tapi harus bekerja bersama-sama,” tegas Irjen Pol. Gatot Edy Pramono.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian mengganti sejumlah pejabat perwira tinggi di jajaran Polri. Satu di antaranya adalah penunjukan Irjen Pol. Gatot Eddy Pramono sebagai Kapolda Metro Jaya menggantikan Irjen Pol. Idham Aziz.

Mutasi dan promosi jabatan para perwira tinggi Polri itu tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor ST/188/I/KEP.2019 tertanggal 22 Januari 2019, yang ditandatangani Asisten Kapolri bidang SDM Irjen Pol. Eko Indra Heri.

Irjen Pol. Gatot Eddy Pramono sebelumnya menjabat sebagai Asrena Kapolri. Dia dipromosikan menjabat Kapolda Metro Jaya menggantikan Irjen Pol. Idham Aziz, yang dipromosikan menjabat Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) menggantikan Komjen Pol. Arief Sulistyanto yang akan menempati jabatan Kalemdiklat Polri. (Tjg/Sir)

Komentar
Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Padas Banjir Penghargaan Dan Prestasi

6 Juli 2022 - 13:45 WIB

Sebagai Pendatang Baru Tim StreetSoccer DKI Jakarta Langsung Juarai FORMI VI Palembang

5 Juli 2022 - 23:18 WIB

Harga Cabai Rawit di Situbondo Tembus Rp120 Ribu Perkilogram

5 Juli 2022 - 20:27 WIB

Jamasan Pusaka Sakral, Jelang Hari Jadi Ngawi Ke 664 Tahun

5 Juli 2022 - 20:22 WIB

Pemegang Saham PWON Bakal Terima Deviden Senilai Rp 4 Per Saham

5 Juli 2022 - 20:10 WIB

Gali Potensi Wisata Kalbar Demi Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Desa

5 Juli 2022 - 17:28 WIB

Trending di Daerah