Menu

Mode Gelap

Daerah · 7 Feb 2024 10:03 WIB ·

Buka Wawasan Member! BPC HIPMI Kota Yogyakarta Ajarkan Kiat Sukses Berbisnis Impor


					Buka Wawasan Member! BPC HIPMI Kota Yogyakarta Ajarkan Kiat Sukses Berbisnis Impor Perbesar

BPH BPC HIPMI Kota Yogyakarta dan Founder Impor Club (Dokumentasi HIPMI)

Yogyakarta, 5 Februari 2024BPC HIPMI Kota Yogyakarta besama dengan Impor Club mengadakan talkshow bisnis yang dihadiri oleh member HIPMI BPD, BPC dan HIPMI PT se-DIY.

Acara yang diadakan di Turi Turi Coffee pada pukul 11.00-17.00 ini ramai dihadiri oleh para member HIPMI yang tertarik untuk belajar seputar bisnis dan cara impor produk dari luar negeri. Seperti diketahui bahwa impor produk luar negeri sangat menjanjikan karena harga dasarnya yang sangat murah. Pada acara ini, para peserta diberikan ilmu tentang bagaimana berbisnis dan mengimpor produk Luar negeri agar mendapatkan keuntungan besar.

Naviananda Utama (Navi), sebagai pembicara yang sekaligus founder Impor Club, menjelaskan prosedur bagaimana impor produk dijalankan, mulai dari hal dasar hingga pengiriman barang ke konsumen. Navi juga memberikan gambaran tentang keuntungan serta margin ratusan persen yang bisa didapatkan jika seorang pengusaha berbisnis di bidang impor produk-produk dari luar negeri.

Menjadi importir produk luar negeri adalah bidang bisnis yang menjanjikan untuk saat ini. Peluang untuk untung sangat besar, apalagi saat ini tersedia banyak pilihan untuk impor barang dari luar negeri. Kemudahan ini dapat dijadikan celah untuk meraup keuntungan besar, tapi yang terpenting setiap pengusaha sudah memahami bagaimana teknis impor dan produk apa yang sesuai dengan kebutuhan konsumen nantinya.

Talkshow bisnis ini mendapat respon positif dari para member HIPMI se-DIY yang hadir. Ketua Umum BPC HIPMI Kota Yogyakarta, Fandy Lucky, menyatakan bahwa ia mendukung agar acara talkshow bisnis seperti yang dilakukan saat ini agar bisa rutin diadakan setiap bulan. “Saya sangat mengapresiasi acara seperti ini dan harapannya dapat dijalankan rutin setiap bulan. Tentunya, ini merupakan salah satu benefit dari menjadi member BPC HIPMI Kota Yogyakarta” ujar Lucky.

Ketua Bidang V, Syaiful Uyun yang juga sebagai Penanggung Jawab Kegiatan, menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk menambah wawasan bisnis serta informasi-informasi terkait bisnis global, sehingga para member bisa lebih open terhadap dunia luar. “Dengan acara ini, diharapkan member-member dapat mendapatkan tambahan wawasan untuk meluaskan lini bisnisnya, sehingga dapat semakin berkontribusi dalam pembukaan lapangan kerja” ujar founder Jordan Corner tersebut.

Guntur Setyo sebagai Humas Kegiatan, menyatakan bahwa acara talkshow seperti ini sangat penting untuk diadakan karena menambah ilmu  dan ide member HIPMI untuk merambah ke bisnis bidang impor. Para member, menunjukkan antusiasnya dengan memberikan pertanyaan-pertanyaan seputar apa yang disampaikan.

Setelah menghadiri acara talkshow bisnis ini, harapannya, para member HIPMI Jogja bisa terinspirasi untuk memulai bisnis impor produk-produk dari luar negeri.

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Mesin Perahun Mati, Nelayan Situbondo Terombang-ambing di Perairan Madura

18 Juli 2024 - 11:44 WIB

Polda Kalsel Ungkap 14 Kasus Tambang Ilegal Dalam Operasi Peti Intan 2024

17 Juli 2024 - 16:27 WIB

Satgas Pamtas RI Gagalkan Penyeludupan 35,9 Kilogram Sabu dan 35 Ribu Butir Pil Ekstasi di Sambas-Pontianak

17 Juli 2024 - 15:38 WIB

Usai Dilantik, AKBP Rezi Dharmawan Resmi Jabat Kapolres Situbondo

17 Juli 2024 - 15:06 WIB

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Pejabat Pemprov Jambi di Tes Urine Secara Mendadak

17 Juli 2024 - 14:52 WIB

Perampok Bersenjata Beraksi, Gasak Sejumlah Uang dan Barang Konter HP di Tanjab Barat

17 Juli 2024 - 14:08 WIB

Trending di Daerah