Menu

Mode Gelap
Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Dwikora Pontianak Mulai Padat

Daerah · 21 Jun 2018 14:31 WIB ·

Cagub Kalbar, Sutarmidji, Jamin Anak-Anak Dapat Pendidikan Gratis Sampai SMA/SMK


					Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor 3, Sutarmidji - Ria Norsan tampil bersama saat menghadiri masa kampanye akbar terakhir  bertempat di lapangan Gabsis, Kabupaten Sambas, Rabu (20/6/18). (foto:das) Perbesar

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor 3, Sutarmidji - Ria Norsan tampil bersama saat menghadiri masa kampanye akbar terakhir bertempat di lapangan Gabsis, Kabupaten Sambas, Rabu (20/6/18). (foto:das)

Pontianak, reportasenews.com  – Cagub Kalbar Sutarmidji menuturkan jika Midji-Norsan terpilih maka pendidikan sampai tingkat atas dan kejuruan akan gratis.

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor 3, Sutarmidji – Ria Norsan tampil bersama saat menghadiri masa kampanye akbar terakhir  bertempat di lapangan Gabsis, Kabupaten Sambas, Rabu (20/6/18).

Dihadapan puluhan ribu massa Cagub Kalbar Sutarmidji mengatakan Kalbar saat membutuhkan percepatan pembangunan di segala bidang mulai dari pembangunan SDM, infrastruktur serta pelayanan kesehatan dan pendidikan.

“Jika Midji Norsan terpilih maka pendidikan sampai SMA dan SMK akan gratis,” janji Sutarmidji disambut tepuk tangan massa yang hadir.

Sutarmidji juga mengajak masyarakat Sambas untuk kembali mengangkat marwah Sambas yang selama ini sudah tidak terdengar lagi gaungnya.

Senada dengan Sutarmidji, Cawagub Kalbar Ria Norsan juga mengingatkan bahwa Sambas dahulu gudangnya para tokoh namun sampai kini sudah tidak ada lagi.

“Mari kita kembalikan marwah Sambas yang dulu dikenal dengan para pemimpinnya,” ujar Ria Norsan.

Masyarakat Sambas yang hadir tampak antusias mendengarkan orasi politik yang disampaikan Cagub dan Cawagub Kalbar Sutarmidji – Ria Norsan. “Nomor 3, Midji Norsan akan menang di Sambas,” teriak massa.

Masyarakat Sambas sudah merindukan kembalinya marwah Sambas sebagai serambi mekah karenanya sosok Sutarmidji – Ria Norsan dianggap akan membawa perubahan di Kalbar khususnya di Kabupaten Sambas.

Pada kampanye akbar Midji Norsan tersebut, hadir juga Bupati Sambas, tokoh masyarakat dan para petinggi partai koalisi. Sutarmidji menekankan bahwa dirinya bersama Ria Norsan akan melakukan percepatan pembangunan yang berkeadilan.

“Jika Sambas ingin maju maka pilihlah Midji Norsan,” kata Sutarmidji.

Cagub Kalbar Sutarmidji mengajak masyarakat Sambas untuk aktif dalam mensosialisasikan pilkada 27 Juni mendatang. Dirinya menghimbau agar masyarakat tidak golput dan bisa memenangkan Midji Norsan di Sambas.

Pada kesempatan tersebut, Sutarmidji secara langsung mengukuhkan puluhan ribu massa yang hadir sebagai relawan Midji Norsan.

“Saya kukuhkan sebagai relawan Midji Norsan,” ujar Sutarmidji kepada massa yang hadir.

Masyarakat Sambas yang hadir berbangga telah dikukuhkan sebagai relawan Midji Norsan dan tekad masyarakat Sambas, Midji Norsan akan menang telak di Kabupaten Sambas. (das)

Komentar
Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pasca Libur Lebaran, Ratusan Pemudik Mulai Berdatangan Melalui Terminal Bus Alam Barajo Jambi

18 April 2024 - 17:27 WIB

Bandar Ekstasi Dibekuk Satuan Narkoba Polres Binjai 

18 April 2024 - 16:20 WIB

Pasca Lebaran, BBM di Kabupaten Kapuas Hulu Sempat Alami Kelangkaan

18 April 2024 - 16:14 WIB

Berkasnya Dinyatakan P21, Dua Tersangka TPPO Dijebloskan ke Rutan Situbondo

18 April 2024 - 16:06 WIB

Anggota DPR RI Asal Jambi Ihsan Yunus, Diperiksa KPK Terkait Kasus Dugaan Korupsi  di Kemenkes

18 April 2024 - 15:34 WIB

Tiga Lokasi Tenpat Perdagangan Narkoba Dirobohkan Polres Binjai.

18 April 2024 - 10:22 WIB

Trending di Daerah