Search

Cari Satu Mayat, Tim SAR Gabungan Justru Dapat Dua Mayat

Tim sar saat mengevkuasi jenazah dari sungai. (don)


Ngawi,reportasenews.com – Upaya pencarian jazad wanita muda yang bunuh diri dengan meloncat ke aliran sungai Bengawan Solo dari jembatan Ngunengan Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi terus berlanjut.

Menariknya dalam upaya pencarian tim SAR justru menemukan mayat misterius yang bukan target mereka. 

Jenazah tersebut diketahui mengapung mengikuti aliran sungai Bengawan Solo dari informasi salah seorang warga di Desa Ngancar Kecamatan Pitu. Kemudian tim SAR melakukan penyisiran ke arah hulu sungai dan berhasil menemukannya. 

“Sekitar pukul 11.00 Wib tim SAR Gabungan mendapatkan informasi ada mayat mengapung di aliran sungai wilayah Ngancar. Kami lakukan pencarian dan berhasil dievakuasi” jelas Dyan Susetyo Wibowo, Komandan Tim Basarnas Trenggalek yang turut siaga upaya pencarian. 

Dari hasil identifikasi sementara, mayat misterius itu berjenis kelamin laki-laki. Sayangnya bagian wajah rusak dan bagian tubuh lainnya sudah membengkak, sehingga identitas makin sulit dikenali. 

“Temuan Mr X akan kami koordinasikan dengan Basarnas Jawa Tengah” tegas Dyan kepada awak media.

Sementara upaya pencarian jasad Avia Devi, 37 tahun, warga RT 04 RW 02 Kelurahan Karangtengah, pegawai RSUD Soeroto Ngawi yang nekat bunuh diri dengan meloncat ke aliran sungai Bengawan Solo dari jembatan Ngunengan mulai temui titik terang. 

Tim SAR Gabungan telah menemukan jasad sosok wanita yang diduga Avia Devi di Kedung Primpen Kabupaten Bojonegoro. 

“Korban yang ditemukan di Bojonegoro itu ciri-cirinya hampir 90 persen mirip dengan Avia Devi” ucap Dyan
Setelah berhasil dievakuasi dari sungai Bengawan Solo, selanjutnya kedua jenazah dibawa ke RSUD Soeroto Ngawi guna menjalani pemeriksaan. (don)




Loading Facebook Comments ...