Menu

Mode Gelap

Daerah · 21 Mar 2017 17:54 WIB ·

Demo Sopir Angkot, Penumpang Diturunkan Paksa


					Ratusan penumpang angkot telantar gara-gara sopir angkot mogok masal. (foto:ltf) Perbesar

Ratusan penumpang angkot telantar gara-gara sopir angkot mogok masal. (foto:ltf)

Depok, reportasenews.com – Puluhan sopir angkutan kota di Depok, Jawa Barat, menurunkan paksa penumpang di sejumlah titik di Kota Depok. Selain itu  para sopir mengajak sopir angkot lainnya untuk mogok masal. Akibatnya aksi mogok angkutan kota ini, sejumlah penumpang telantar.

Hampir sejumlah penumpang merasa bingung harus naik apa pulang ke rumah masing-masing. Sejumlah penumpang tidak mengerti kenapa dirinya diturunkan sehingga menjadi telantar seperti ini.

 “Tadi naik angkot dari Depok Timur diturunkan dan sekarang nggak ada angkot”, ujar Nami, salah seorang penumpang angkot.

Sedangkan Wawah penumpang angkot lainnya menyatakan dia diberitahu oleh sopir angkot, bahwa mereka sedang berdemo dan diturunkan di tengah jalan. “Katanya ada demo jadinya diturunin disini gak tahu sih dari rumah”, wawa penumpang.

Menghindari penumpukan penumpang yang telantar, pihak kepolisian menyediakan lima mobil Polisi untuk mengangkut para penumpang yang telantar di Jalan Raya Bogor, Cimanggis, dan dari arah Simpangan Depok menuju terminal.

“Ketika ada sweeping ya ini kita menyiapkan kendaraan truk dari utara ke selatan Jalan Raya Bogor maupun sebaliknya jadi kita tetap melayani warga yang berada di Jalan Bogor tadi yang beroperasi ada tiga truk jaguar patrol juga,” ujar Kompol Agung  Julianti.

Demo sopir angkot ini terjadi di beberapa titik wilayah Kota Depok, Jawa Barat. Aksi para sopir ini imbas dari terjadinya bentrokan antara sopir angkot dan ojek online di Kota Bogor. Hindari aksi lanjutan kepolisian masih berjaga-jaga di lokasi, dan membubarkan ojek online yang berkumpul.(ltf)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Unggul di Survey Nasdem, Nalim Makin Optimis Maju Pilkada Merangin 2024

15 Juni 2024 - 21:51 WIB

Ratusan Pembalap Sejumlah Daerah di Indonesia, Meriahkan Balap Sepeda Tour De Rengganis

15 Juni 2024 - 18:42 WIB

Satgas Yonkav 12/BC Terima Penyerahan Senjata dari Warga

15 Juni 2024 - 18:36 WIB

Reaksi Cepat TNI Mengejar OPM Serta Merebut Distrik Bibida

15 Juni 2024 - 18:31 WIB

Indonesia Sedang Tidak Baik-Baik Saja, Aparat Pemerintah Jangan Main-Main dengan Penegakan Hukum…!!!

15 Juni 2024 - 10:29 WIB

JPU Hadirkan 8 Saksi, Penyebab Meninggalnya Siswa MTS Situbondo Terungkap

14 Juni 2024 - 18:43 WIB

Trending di Daerah