Menu

Mode Gelap

Hukum · 13 Apr 2017 16:15 WIB ·

Diduga Mesum di Mobil, Anggota DPRD dari PKS Digrebek Warga


					foto. ilustrasi Perbesar

foto. ilustrasi

Hulu Sungai Selatan, reportasenews.com – Oknum anggota DPRD dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hulu Sungai Selatan (HSS) dengan inisial GR diduga melakukan tindak asusila.

Anggota dewan ini diduga melakukan aksi asusila di kawasan gedung olahraga dan seni (GOS) Jalan Aluh Idut Kandangan, Selasa, (11/4) petang. Anggota dewan ini berbuat mesum dalam mobil dengan pasangannya.

Saat itu, kondisi di lokasi kejadian memang cukup sepi. GR sendiri memang hobi bermain bulu tangkis dan memang sering bermain bulu tangkis di GOS Aluh Idat.

Aktivitas yang dilakukan oleh dua sijoli ini di dalam mobil diketahui oleh warga sekitar.  Selanjutnya, ada yang melaporkan ke pihak kepolisian.

GR yang merupakan anggota dewan dari partai PKS ini akhirnya diamankan oleh anggota Polres HSS. Mengingat sejumlah warga ada yang mau main hakim sendiri.

Hingga, Rabu, (12/4) sore, GR masih diamankan di Polres HSS terkait dengan kasusnya. Pihak Polres HSS belum memberikan keterangan resmi terkait anggota dewan yang diamankan.

Sekretaris DPD PKS Kabupaten HSS, M Thalhah, tidak menampik terkait dengan kabar diamankannya satu anggota dewan dari partai PKS.

“Informasi yang kita peroleh, memang ada anggota dewan dari partai kita yang diamankan oleh anggota Polres HSS,” katanya, Rabu, (12/4).

Namun, pihaknya masih belum mengetahui kepastian kasus apa yang membelit kader PKS itu.

“Kita membenarkan berdasarkan keterangan pihak polisi. Kita pribadi secara langsung belum bertemu dengan yang bersangkutan,” ujarnya.(ham/bhc)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

LBH Mitra Santri, Gugat Bupati Karna Suswandi ke PN Situbondo

22 Juni 2024 - 20:25 WIB

Viral di Medsos, Siswa SDN 1 Cottok Juara 1 Kid Atletik O2N Situbondo Gagal ke Provinsi

22 Juni 2024 - 18:51 WIB

Dinilai Tuntutannya Rendah, Kuasa Hukum Korban Ancam Laporkan JPU ke Jamwas

21 Juni 2024 - 18:53 WIB

Satu Jamaah Haji Asal Batanghari Meninggal di Mekkah

21 Juni 2024 - 18:46 WIB

PPDB SMPN 8 Kota Madiun Terima Titipan Siswa, Tolak Peserta Luar Kota?

21 Juni 2024 - 16:38 WIB

Dalam Kasus Bank Centris Kemenkeu Menjadi “Pengecut”

21 Juni 2024 - 15:22 WIB

Trending di Hukum