Menu

Mode Gelap

Daerah · 28 Apr 2020 17:28 WIB ·

Diguyur Hujan, Patroli Gabungan Cegah Covid 19 di Pontianak Tetap Berlangsung


					Personel gabungan TNI, Polri, Sat Pol PP dan Dishub kembali melaksanakan patroli gabungan menyisir Kota Pontianak untuk penertiban dan menghimbau warga guna mencegah penyebaran virus covid 19 di Kota Pontianak. (foto:das) Perbesar

Personel gabungan TNI, Polri, Sat Pol PP dan Dishub kembali melaksanakan patroli gabungan menyisir Kota Pontianak untuk penertiban dan menghimbau warga guna mencegah penyebaran virus covid 19 di Kota Pontianak. (foto:das)

Pontianak, reportasenews.com – Personel gabungan TNI, Polri, Sat Pol PP dan Dishub kembali melaksanakan patroli gabungan menyisir Kota Pontianak untuk penertiban dan menghimbau warga guna mencegah penyebaran virus covid 19 di Kota Pontianak, Senin (27/4) malam.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolresta Pontianak Kota,  Kombes Pol Komarudin, dengan   mengerahkan 2 team personel gabungan ke wilayah Pontianak Kota, Pontianak Barat, Pontianak Selatan, Pontianak Tenggara dan wilayah Pontianak Utara, Pontianak Timur.

Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin, menyampaikan personel dikerahkan dengan menggunakan mobil patroli dan mobil penling menyisir kota Pontianak untuk menyampaikan himbauan guna menyadarkan masyarakat akan bahayanya virus Corona.

“Kota Pontianak memasuki zona orange mendekati zona merah, sedangkan tingkat kesadaran masyarakat masih kurang, dengan cuaca yang hujan aktivitas kendaraan roda dua dan roda 4 masih sangat ramai ini menandakan bahwa tingkat kepatuhan masyarakat terhadap himbauan Pemerintah, Pemuka agama masih kurang,” tegasnya.

“Kami menghimbau kepada warga yang tidak berkepentingan segera kembali ke rumah, apabila keluar rumah wajib menggunakan masker, di Kota Pontianak akan di ditetapkan Kota wajib menggunakan masker,” tambahnya.

Komarudin menghimbau kepada warga, sekaligus mengajak menerapkan kedisiplinan dalam melaksanakan himbauan pemerintah, MUI, Pemuka Agama dan petugas guna memutus rantai Penyebaran virus Corona.

Dalam kegiatan tersebut, Personel Patroli gabungan Polri, TNI, Sat Pol PP, Dishub menyisir wilayah Kota Pontianak, juga menyambangi pedagang yang masih melayani penjualan makan di tempat dihimbau kepada para pedagang untuk melayani penjualan take away (dibungkus) guna memutus rantai penyebaran virus Corona di Kota Pontianak. (das)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Gubernur Al Haris Lantik Anggota KPID Provinsi Jambi

17 Mei 2024 - 15:04 WIB

Kemenag Siapkan Rumah Ramah Bagi 818 Calon Jamaah Haji Lansia Asal Jambi

17 Mei 2024 - 14:36 WIB

Kepada Siswa Lemhanas, Irjen (Purn) Ike Edwin Sebut Pendekatan Budaya Kunci Cegah Korupsi

17 Mei 2024 - 14:10 WIB

Tersandung Kasus Narkoba, Pria Asal Bungo Terpaksa Menikah di Dikantor Polisi

16 Mei 2024 - 19:02 WIB

85 Anggota PPK Pilkada Situbondo Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua KPU

16 Mei 2024 - 17:31 WIB

85 Anggota PPK Pilkada Brebes 2024 Dilantik

16 Mei 2024 - 17:24 WIB

Trending di Daerah