Menu

Mode Gelap

Daerah · 28 Mei 2019 18:25 WIB ·

Dikeroyok, Dua Pemuda Lapor ke Mapolres Situbondo


					Dua orang korban,saat melaporkan ke Mapolres Situbondo.(foto:fat)
Perbesar

Dua orang korban,saat melaporkan ke Mapolres Situbondo.(foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Dua orang pemuda melaporkan kasus yang dialaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Situbondo, setelah menjadi korban pengeroyokan sekelompok pemuda tak dikenal di warung Pujasera Alun-alun Kota. Situbondo, Selasa  (28/5/2019) dinihari.
Akibat aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh  puluhan pemuda tak dikenal, korban Bayu Satriya Wijaya (20) asal Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, mengalami  benjol kepala kiri, lecet tangan kanan, dan lecet kaki kiri, akibat dipukul menggunakan tangan kosong dan benda tumpul potongan kayu.
Sedangkan korban Muhammad Iqbal (26), asal Dusun Kotakan Utara, Desa Kotakan, Kecamatan Kota, Situbondo mengalami luka lebam pada mata kirinya. Selain itu, korban Muhammad Iqbal juga mengaku sakit pada bagian hidungnya.
Diperoleh keterangan, aksi pengeroyokan tersebut terjadi saat kedua korban sedang duduk sambil ngopi di salah seorang warung Pujasera di Alun-alun Kota Situbondo, namun tiba-tiba ada sekelompok pemuda tak dikenal mendatangi dua orang korban.
Ironisnya, sebagian dari sekelompok pemuda tak dikenal tersebut, menantang berkelahi kepada kedua korban. Bahkan, mereka langsung melakukan pengeroyokan dengan menggunakan potongan kayu, setelah melakukan pengeroyokan, puluhan pemuda tak dikenal tersebut langsung kabur.
“Saat kejadian, saya dan Iqbal sedang duduk di salah satu warung di Pujasera, namun tiba-tiba sekelompok mendekat dan langsung melakukan pengeroyokan,”kata Bayu Satriya Wijaya, Selasa (28/5/2019)
Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Nanang Priyambodo membenarkan adanya  laporan kasus pengeroyokan di salah satu warung di Pujasera di Alun-alun Kota Situbondo, dengan pelapor dua  pemuda yang menjadi korban.
“Untuk mengungkap pelaku kasus pengeroyokan tersebut, penyidik akan memanggil sejumlah saksi untuk diminta keterangannya,”ujar Iptu Nanang Priyambodo.(fat)
Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Gubernur Al Haris Lantik Anggota KPID Provinsi Jambi

17 Mei 2024 - 15:04 WIB

Kemenag Siapkan Rumah Ramah Bagi 818 Calon Jamaah Haji Lansia Asal Jambi

17 Mei 2024 - 14:36 WIB

Kepada Siswa Lemhanas, Irjen (Purn) Ike Edwin Sebut Pendekatan Budaya Kunci Cegah Korupsi

17 Mei 2024 - 14:10 WIB

Tersandung Kasus Narkoba, Pria Asal Bungo Terpaksa Menikah di Dikantor Polisi

16 Mei 2024 - 19:02 WIB

85 Anggota PPK Pilkada Situbondo Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua KPU

16 Mei 2024 - 17:31 WIB

85 Anggota PPK Pilkada Brebes 2024 Dilantik

16 Mei 2024 - 17:24 WIB

Trending di Daerah