Menu

Mode Gelap

Daerah · 6 Nov 2023 13:28 WIB ·

Dilindas Truck, Pengendara Motor Tewas di Jalur Pantura Situbondo


					Dilindas Truck, Pengendara Motor Tewas di Jalur Pantura Situbondo Perbesar

Ilustrasi.

 

Sitibondo,Reportasenews.com – Seorang pengendara sepeda motor (pemotor) bernama M Hasan (60) warga Desa Gebangan, Kecamatan Kapongan, Situbondo tewas dengan kondisi kakinya patah tulang, setelah dilindas truck fuso nopol W 8598 UQ, yang dikemudikan W Suwarjana (53) warga Tabanan Bali.

Insiden tabrakan yang menewaskan korban M Hasan itu, terjadi di Jalur Pantura Situbondo, tepatnya di simpang empat traffick light di Alun-alun Kota Situbondo, Jawa Timur. Sedangkan motor Honda Supra korban tidak rusak dalam insiden tabrakan tersebut.

Diperoleh keterangan, sebelum ditabrak truck fuso dilokasi kejadian, korban M Hasan dan truck fuso sama-sama melaju dari arah timur, dengan posisi pemotor ada didepan truck fuso. Namun, saat korban melintas di simpang empat atau traffick light di Alun-alun Kota Situbondo, sepeda motor yang dikemudikan korban oleng ke sebelah kiri.

Sehingga sepeda motor yang dikemudikan korban M Hasan itu,, langsung ditabrak truck fuso yang dikemudikan W Suwarjana. Bahkan, kaki korban juga langsung dilindas ban truck fuso tersebut. Akibatnya, korban meninggal dunia dalam perjalanan ke RSU dr Abdoer Rahem Situbondo.

“Almarhum rencananya akan menjenguk keluarga yang dirawat di RSU Situbondo, namun sebelum sampai di RSU Situbondo, almarhum mengalami kecelakaan,”ujar Sugito, salah seorang kerabat dekatnya, Senin (6/11/2023).

Kanit Laka Polres Situbondo Ipda Kadek Yasa mengatakan, dugaan sementara, korban kurang hati-hati dalam mengendarai sepeda motornya, sehingga saat melintas dilokasi kejadian, motor korban oleng ke sebelah kiri.

“Dugaan sementara, pengendara sepeda motor kurang hati-hati, sehingga saat melintas dilokasi kejadian motornya oleng ke sebelah kiri,”kata Ipda Kadek Yasa.(fat)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Mahasiswa Beri Apresiasi Polri Berpredikat Lembaga Bercitra Baik Versi Litbang Kompas

23 Juni 2024 - 18:47 WIB

Ribuan Emak-emak Besuki, Ikut Jalan Bersama “Mas Rio” Berhadiah Umrah

23 Juni 2024 - 16:24 WIB

Ditinggal ke Pasar, Rumah Nenek Pedagang Jihu dan 2 Kerabatnya Hangus Terbakar

23 Juni 2024 - 16:19 WIB

LBH Mitra Santri, Gugat Bupati Karna Suswandi ke PN Situbondo

22 Juni 2024 - 20:25 WIB

Viral di Medsos, Siswa SDN 1 Cottok Juara 1 Kid Atletik O2N Situbondo Gagal ke Provinsi

22 Juni 2024 - 18:51 WIB

Dinilai Tuntutannya Rendah, Kuasa Hukum Korban Ancam Laporkan JPU ke Jamwas

21 Juni 2024 - 18:53 WIB

Trending di Daerah