Menu

Mode Gelap

Daerah · 8 Feb 2020 20:13 WIB ·

Dilindas Truk, Siswi SMP di Situbondo Tewas  di Jalur Pantura


					Lokasi tempat kejadian kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang siswi smp di jalur pantura Situbondo. (foto:fat) Perbesar

Lokasi tempat kejadian kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang siswi smp di jalur pantura Situbondo. (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Seorang siswi SMP  di Kabupaten Situbondo bernama Ingo Oktavianing Maisaroh (15), tewas dengan kondisi kedua kakinya hancur, setelah dilindas truk bernopol DK 9597 BE yang dikemudikan I Putu Subrata (46), warga Jalan Cempaka Desa Balok, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali, Sabtu (8/2/2020).

Insiden laka lantas yang mengakibatkan siswi kelas III  salah satu SMP di Kabupaten Situbondo itu, terjadi di Jalur Pantura Situbondo, tepatnya  terjadi di Jalan Raya Desa Kalianget, Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Diperoleh  keterangan, nasib apes yang dialami oleh korban Ingo Oktavianing itu, berawal saat Sulistiyowati (45), warga Desa  Kalianget, Kecamatan Banyuglugur, Situbondo hendak mengantar kedua anaknya ke sekolah, dengan  menggunakan  sepeda motor bernopol P 3155 EN, yakni Ingo Oktavianing Maisaroh dan Arga Pratama Putra (12).

Saat korban  Sulistyowati  melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba dari arah belakang truk yang dikemudikan oleh I Putu Subrata, mencoba mendahului sepeda motor yang dikemudikan korban. Namun, karena jaraknya terlalu dekat, sehingga  bodi samping kiri truk fuso menyenggol stir  sepeda motor yang dikemudikan  Sulistyowati,  sehingga  mengakibatkan korban tidak dapat mengendalikan kemudinya. Bahkan, mengakibatkan  korban dan kedua anaknya yang dibonceng  langsung terjatuh ke badan jalan aspal dilokasi kejadian.

Tragisnya, korban  Ingo Oktavianing langsung terjatuh ke sebelah kanan, sehingga kedua kaki siswi kelas III salah satu SMP di Kabupaten Situbondo dilindas ban truk. Akibatnya, korban langsung tewas dilokasi kejadian, dengan kedua kaki korban hancur, sedangkan Sulistyowati dan Arga Pratama   Putra, keduanya hanya mengalami luka lecet di sekujur tubuhnya.

Kanit Laka Polres Situbondo Ipda Handoko mengatakan, dugaan sementara, laka lantas yang  mengakibatkan  salah seorang penumpang sepeda motor tewas dilokasi kejadian, dengan kondisi kedua kaki korban hancur itu, akibat sopir truk tidak memperhatikan  sepeda motor yang ada di depannya, saat berusaha mendahului sepeda motor yang dikemudikan oleh korban dan kedua anaknya.

“Dugaan sementara, sopir truk kurang hati-hati saat mendahului sepeda yang dikemudikan  oleh korban dan kedua anaknya, sehingga stir sepeda motor korban ke senggol truk yang dikemudikan oleh oleh I Putu Subrata,”ujar Ipda Handoko.(fat)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

LBH Mitra Santri, Gugat Bupati Karna Suswandi ke PN Situbondo

22 Juni 2024 - 20:25 WIB

Viral di Medsos, Siswa SDN 1 Cottok Juara 1 Kid Atletik O2N Situbondo Gagal ke Provinsi

22 Juni 2024 - 18:51 WIB

Dinilai Tuntutannya Rendah, Kuasa Hukum Korban Ancam Laporkan JPU ke Jamwas

21 Juni 2024 - 18:53 WIB

Satu Jamaah Haji Asal Batanghari Meninggal di Mekkah

21 Juni 2024 - 18:46 WIB

PPDB SMPN 8 Kota Madiun Terima Titipan Siswa, Tolak Peserta Luar Kota?

21 Juni 2024 - 16:38 WIB

Pengemudi Mobil Xenia Tertimpa Truck Tebu di Situbondo Selamat

21 Juni 2024 - 13:43 WIB

Trending di Daerah