Menu

Mode Gelap

Daerah · 11 Mei 2018 23:38 WIB ·

Dinyatakan Hilang, Seorang  Nenek Ditemukan Tewas Gantung Diri


					Mayat  diteukan tewas gantung diri. (foto:fat) Perbesar

Mayat diteukan tewas gantung diri. (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Peristiwa menghebohkan terjadi di Desa Kandang, Kecamatan Kapongan, Situbondo. Itu terjadi menyusul dengan  ditemukannya jasad seorang nenek dalam kondisi gantung diri areal perkebunan setempat.
Pada saat ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga setempat, mayat nenek Murkani (65), warga Desa Kandang,  ditemukan dalam kondisi tubuhnya  tertelungkup di bawa pohon mangga, serta dengan leher terlilit tambang warna biru.
Mengetahui ada mayat seorang nenek, Kayawadi memberitahukan kepada perangkat desa setempat. Selanjutnya, petugas Polsek Kapongan langsung mengevakuasi dan menyerahkan mayat nenek Murkani kepada keluarganya.
“Saat hendak ke ladang, saya kaget mengetahui ada mayat di ladang, sehingga saya langsung melaporkan ke perangkat desa,”kata Karyawadi, Jumat (11/5).
Diperoleh keterangan, sebelum ditemukan tewas gantung diri, pihak keluarga menyatakan nenek Murkani pergi tanpa pamit, sehingga pihak keluarga langsung melakukan upaya pencarian.
Namun, upaya pencarian yang dilakukan pihak keluarga  tidak membuahkan hasil, hingga akhirnya nenek Murkani ditemukan sudah menjadi mayat di areal perkebunan setempat.
Kapolsek Kapongan, Iptu Mansyur membenarkan adanya penemuan mayat nenek yang diduga tewas dengan cara gantung diri dibawa pohon mangga.
“Setelah dilakukan pemeriksaan medis tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di  sekujur tubuh korban. Korban diduga tewas karena gantung diri dan dilehernya terdapat tali plastik sepanjang 150 centimeter,”kata Iptu Mansur.(fat)
Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Peragakan 39 Adegan Detik-Detik Pembunuhan mantan Istrinya, Pelaku Merasa Menyesal

18 Mei 2024 - 18:34 WIB

Gubernur Al Haris Lantik Anggota KPID Provinsi Jambi

17 Mei 2024 - 15:04 WIB

Kemenag Siapkan Rumah Ramah Bagi 818 Calon Jamaah Haji Lansia Asal Jambi

17 Mei 2024 - 14:36 WIB

Kepada Siswa Lemhanas, Irjen (Purn) Ike Edwin Sebut Pendekatan Budaya Kunci Cegah Korupsi

17 Mei 2024 - 14:10 WIB

Tersandung Kasus Narkoba, Pria Asal Bungo Terpaksa Menikah di Dikantor Polisi

16 Mei 2024 - 19:02 WIB

85 Anggota PPK Pilkada Situbondo Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua KPU

16 Mei 2024 - 17:31 WIB

Trending di Daerah