Menu

Mode Gelap
Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Dwikora Pontianak Mulai Padat

Daerah · 20 Feb 2024 16:05 WIB ·

Diserempet Truck Tronton, Staf Dinkes Situbondo Meninggal di Jalur Pantura


					Diserempet Truck Tronton, Staf Dinkes Situbondo Meninggal di Jalur Pantura Perbesar

Puluhan staf Dinkes Situbondo, melihat kondisi korban di kamar mayat RSU Situbondo.

Situbondo, reportasenews.com – Reni Megawati (39), salah seorang staf bagian penyusunan program (Sungram) Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Situbondo meninggal, setelah sepeda motor nopol P 5135 FF yang dikemudikan korban diserempet truck tronton box nopol L 8727 UH, Selasa (20/2/2024).

Insiden tabrakan yang mengakibatkan ibu dua anak asal Desa Trigonco, Kecamatan Asembagus meninggal, terjadi di jalur pantura Situbondo, tepatnya di jalan raya Desa Lamongan, Kecamatan Arjasa, Situbondo.

Diperoleh keterangan, sebelum meninggal akibat diserempet truck tronton box yang dikemudikan Adi W (36) warga Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, korban mengendarai sepeda motor Yamah Vario melaju dari timur menuju ke arah barat.

Saat melintas dilokasi kejadian dengan kondisi jalan sedikit bergelombang, dari arah berlawanan melaju truck tronton yang sedang mendahului truck didepannya, dengan cara membuka haluan ke kanan.

Nah, karena jaraknya terlalu dekat, sehingga motor korban diserempet bodi depan truck tronton box. Akibatnya, korban meninggal dalam perjalanan ke RSU dr Abdoer Rahem Situbondo, dengan kondisi kaki kanan hingga paha dan pinggul korban hancur, akibat dilindas ban truck tronton box tersebut.

Kanit Laka Polres Situbondo Ipda Kadek Yasa membenarkan, insiden tabrakan yang mengakibatkan seorang pemotor meninggal, dengan korban Reni Megawati warga Trigonco, Kecamatan Asembagus.

“Dugaan sementara, penyebab laka yang mengakibatkan pemotor meninggal, karena sopir tidak memperhatikan arus lalin dari arah berlawanan, saat mendahului truck di depannya,”ujar Ipda Kadek Yasa. (fat)

Komentar
Artikel ini telah dibaca 34 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Ini Alasan Bank Centris Selama 20 Tahun Tidak Melakukan Gugatan 

24 April 2024 - 20:38 WIB

MUI Situbondo Tolak Wacana Eks Lokalisasi GS Dirubah Wisata Karaoke

24 April 2024 - 19:55 WIB

Pura-pura Pasang Kelambu, Bapak Cabuli Anak Kandung di Kubu Raya, Ibu Lapor Polisi

24 April 2024 - 16:12 WIB

Diterkam Buaya, Kaki Kanan Ibu RT Putus

24 April 2024 - 16:07 WIB

Unaja Jambi Beri Potongan Biaya Kuliah Mahasiswa Baru

24 April 2024 - 16:02 WIB

KPU Tanjab Timur Buka Pendaftaran PPK Pilkada 2024

24 April 2024 - 14:24 WIB

Trending di Daerah