Menu

Mode Gelap

Daerah · 12 Nov 2023 11:48 WIB ·

Ditabrak Truck, Seorang Pemotor Tewas di Jalur Pantura Situbondo


					Ditabrak Truck, Seorang Pemotor Tewas di Jalur Pantura Situbondo Perbesar

Kondisi sepeda motor korban yang rusak di bodi depannya, usai ditabrak truck.

 

Situbondo, reportasenews.com – Seorang pengendara motor Honda CBR tanpa nomor kendaraan bermotor (TNKB) bernama Hariyanto (57) warga Desa Sumberrejo, Kecamatan Banyuputih tewas di jalur pantura Situbondo, dengan kondisi tubuh sangat mengenaskan, setelah ditabrak truck nopol DK 8434 TE yang dikemudikan I K Windra (51) warga Jembrana Bali.

Menariknya, meski pemotor yang akrab dipanggil Totok Motak langsung tewas dilokasi kejadian, dengan kondisi bagian kepala mengalami luka berat, namun kondisi sepeda motor Honda CBR warna hitam tanpa TNKB, yang kemudikan korban hanya rusak di bagian bodi depannya.

Diperoleh keterangan, sebelum ditabrak truck dari arah berlawanan, korban mengendarai motornya arah barat menuju ke arah timur, dengan kecepatan tinggi. Namun, saat melintas di jalan Raya Desa Wringinanom, Kecamatan Asembagus, Situbondo korban tidak dapat mengendalikan kemudinya, sehingga motor sport korban oleng ke kanan.

Ironisnya, pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan, melaju truck yang dikemudikan I K Windra. Namun, karena jaraknya terlalu dekat, sehingga tabrakan kedua kendaraan lain jenis tak dapat dihindari. Akibat benturan keras tersebut, korban Totok Motak langsung tewas dilokasi kejadian.

“Sebelum ditabrak truck, korban sempat mendahului saya di jalan sekitar Pabrik Gula Asembagus, dia mengendarai motor sportnya dengan kecepatan lumayan kencang,”ujar Hasim, salah seorang pengendara mobil asal Banyuwangi, Minggu (12/11/2023).

Kanit Laka Polres Situbondo Ipda Kadek Yasa membenarkan insiden tabrakan tersebut, sehingga mengakibatkan pemotor tanpa TNKB meninggal.

“Dugaan sementara, penyebabnya pemotor tidak dapat mengendalikan kemudinya, saat melintas dilokasi kejadian, sehingga motor yang dikemudikan oleng ke kanan, dan langsung ditabrak truck dari arah berlawanan,”kata Kadek Yasa.(fat)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Sutan Adi Hendra Dampingi Al Haris Maju Pada Pilgub Jambi

20 Mei 2024 - 19:31 WIB

Henry Subiyakto : Starlink Bisa Dimanfaatkan Oleh Sparatis OPM

20 Mei 2024 - 18:45 WIB

Heboh Sesosok Mayat Pria Dalam Gardu PLN di Pontianak

20 Mei 2024 - 17:22 WIB

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Karya Bhakti bersama Masyarakat Perbatasan Perbaiki Akses Jalan

20 Mei 2024 - 13:03 WIB

Ahmad Ditemukan Tewas Setelah Bermain di Lanting Terjatuh ke Sungai Kapuas

20 Mei 2024 - 09:59 WIB

Sah, Sutarmidji – Ria Norsan Bersama Lanjutkan!

19 Mei 2024 - 13:02 WIB

Trending di Daerah