Menu

Mode Gelap

Daerah · 7 Des 2023 15:45 WIB ·

Ditabrak Truck, Seorang Wartawan Meninggal di Jalur Pantura Situbondo


					Ditabrak Truck, Seorang Wartawan Meninggal di Jalur Pantura Situbondo Perbesar

Petugas lantas Polres Situbondo, saat dilokasi kejadian.

 

Situbondo,reportasenews.com – Seorang wartawan media online bernama Marisa (47) warga Desa Dawuhan, Kecamatan Suboh, Situbondo meninggal dengan kondisi tubuh sangat mengenaskan, setelah motor korban ditabrak truck box nopol B 9312 KXU, Kamis (7/12/2023).

Meski insiden tabrakan yang terjadi di jalur pantura Situbondo, tepatnya di jalan raya Desa Selomukri, Kecamatan Mlandingan, mengakibatkan korban meninggal di RSUD Besuki, Situbondo, namun sepeda motor Honda Beat nopol P 3840 DV yang dikemudikan korban, hanya mengalami rusak ringan.

Diperoleh keterangan, insiden tabrakan yang mengakibatkan korban meninggal itu, berawal saat
truck box nopol B 9312 KXU yang dikemudikan Gawik (58) warga Cakung, Jakarta Utara melaju dari arah timur menuju ke arah barat, dengan kecepatan tinggi.

Namun, saat melintas dilokasi kejadian, Gawik selaku sopir mendahului truck di depannya, sedang dari arah berlawanan korban mengendarai motornya. Nah, karena jaraknya terlalu dekat, sehingga truck box langsung menabrak pemotor dari arah berlawanan.

Akibat ditabrak truck box, pemotor yang diketahui bernama Marisa dan berprofesi sebagai wartawan media online itu, langsung terkapar dilokasi kejadian. Bahkan, korban menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Besuki, Situbondo, dengan kondisi cidera berat di kepala dan patah lengan kanan.

“Sebelum menabrak pemotor dari arah berlawanan, truck box melaju kencang dari arah timur, dan mendahului truck yang ada didepannya,”ujar Sugik, salah seorang pemotor dilokasi kejadian, Kamis (7/12/2023).

Kanit Laka Polres Situbondo Ipda Kadek Yasa mengatakan, penyebab laka lantas yang mengakibatkan korban meninggal itu, akibat sopir truck tidak memperhatikan arus lalin dari arah berlawanan, saat mendahului truck didepannya.

“Penyebab laka lantas tersebut, karena sopir truck tidak memperhatikan arus lalin dari arah berlawanan, saat mendahului truck didepannya,”kata Ipda Kadek Yasa.(fat)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Tertimpa Pohon Tumbang, 2 Rumah Kakak Beradik di Situbondo Rusak Berat

14 Juli 2024 - 21:18 WIB

DuaGudang Terbakar di Situbondo, Kerugian Materi Mencapai 45 juta

14 Juli 2024 - 21:14 WIB

Ae Mutu Air Tiga Rasa, Nikmati Keindahan Alam dan Budaya di Gunung Kelimutu

14 Juli 2024 - 21:08 WIB

Masa Jabatan Kades Jadi 8 Tahun, Apdesi Situbondo Gelar Syukuran

13 Juli 2024 - 16:23 WIB

Keroyok Seorang Perempuan, Bapak dan Anak di Situbondo Dipolisikan

12 Juli 2024 - 22:10 WIB

Bawa Sajam Saat Konvoi, Puluhan Anggota PSHT Diamankan

12 Juli 2024 - 17:16 WIB

Trending di Daerah