Menu

Mode Gelap

Entertainment · 17 Nov 2022 17:48 WIB ·

Ditjen AHU Gelar Sayembara Desain Logo, Yuk Cek Persyaratannya di Sini!


					Ditjen AHU Gelar Sayembara Desain Logo, Yuk Cek Persyaratannya di Sini! Perbesar

Jakarta, Reportasenews.com – Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum (Ditjen AHU), sebagai salah satu unit kerja Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), menggelar  sayembara desain logo yang akan dijadikan sebagai corporate identity.
Sekertaris Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum M. Aliamsyah, mengatakan sayembara logo ini menantang siapa saja yang memiliki kemampuan terbaik dalam dunia desain agar menuangkan kreativitasnya untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.
“Melalui kegiatan ini, Ditjen AHU mengajak masyarakat untuk berkreasi menciptakan desain logo Ditjen AHU, yang dapat merepresentasikan visi dan misi Ditjen AHU serta layanan Ditjen AHU,” kata M. Aliamsyah di Jakarta, Rabu (16/11/2022).
“Ditjen AHU sendiri sudah menyiapkan hadiah menarik berupa uang pembinaan dengan total sebesar 75 juta rupiah, dengan ketentuan juara I sebesar 55 juta rupiah dan 4 finalis masing-masing 5 juta rupiah,” ujarnya.
Dia menambahkan, logo yang diikutsertakan dalam kompetisi harus merupakan hasil karya peserta sendiri yang bersifat orisinil, unik, menarik, mencerminkan visi dan misi, layanan Ditjen AHU, serta mudah diterapkan pada berbagai teknik dan media, baik 2D maupun 3D.
Sayembara desain logo ini lanjut Ali, merupakan kali pertama digelar, dan sifatnya terbuka untuk semua kalangan, baik pelajar, mahasiswa, masyarakat umum, maupun profesional.
“Sayembara logo ini dari masyarakat untuk masyarakat, jadi diperlukan partisipasi dari publik” tambahnya.
Bagi masyarakat yang ingin mengikuti sayembara tersebut, bisa melihat persyaratannya di media sosial resmi instagram Ditjen AHU https://www.instagram.com/ditjen_ahu/.
Sayembara logo Ditjen AHU ini merupakan kerja sama Ditjen AHU dengan tiga bank persepsi yaitu Bank BNI, Bank BJB, dan Bank Mandiri yang sebelumnya juga telah bekerja sama dalam metode pembayaran PNBP Ditjen AHU untuk memberikan kemudahan transaksi pada layanan AHU Online. (tam)
Komentar
Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Gelapkan Mobil Pikap Milik, Warga Klabang Bondowoso Ditangkap

6 Desember 2022 - 18:23 WIB

Terekam CCTV Saat Mencuri Aplifier di Masjid, Residivis Asal Bondowoso Diringkus

5 Desember 2022 - 18:59 WIB

Seorang Pria di Situbondo, Nekat Membacok Ibu dan Anaknya

2 Desember 2022 - 22:10 WIB

Bikin Onar, Pria Berlagak Koboy di RSD Besuki Dipolisikan

2 Desember 2022 - 16:40 WIB

Tiga Pelaku Pencurian Sebuah Toko di Ngawi Dibekuk Polisi

2 Desember 2022 - 15:56 WIB

Geledah Kamar Blok Hunian WBP Rutan Situbondo, Petugas Temukan dua Pisau Modifikasi

2 Desember 2022 - 14:22 WIB

Trending di Hukum