Menu

Mode Gelap

Jelajah · 24 Mei 2017 09:00 WIB ·

Divecube Hotel Yang Dilengkapi Kolam Freedive 21 Meter

Taiwan, reportasenews.comDivecube, satu-satunya hotel di Asia yang bisa dipakai menginap sekaligus latihan freedive menyelam. Kolam renang dalam ruangan seluas 21 meter ini memiliki lima tingkat kedalaman kolam air yang berjenjang untuk pengunjung yang berminat belajar dan mendapatkan sertifikasi sebagai penyelam.

Hotel ini memiliki enam juta liter air yang disaring untuk berlatih scuba atau freediving, dia adalah satu-satunya hotel di Asia dengan fasilitas indoor yang didedikasikan untuk olahraga diving.

Pada kedalaman 21 meter, kolam renang ini adalah yang terdalam dari jenisnya di Asia dan memiliki lima tingkat kedalaman berjenjang bagi para penyelam untuk memoles keahlian mereka diving di lingkungan yang aman.

Kolam renang menyediakan situasi spot penyelaman Ship Wreck “kapal karam”, dan juga “spot terumbu karang”, dilapisi oleh jendela jendela depan yang menghadap ke hotel atau pemandangan kota Taichung. Bahkan ada “peti harta karun” terselip di kapal; Bermain game hide dan menemukan zamrud palsu ini sangat dianjurkan.

Hotel ini bertujuan untuk melatih para penyelam muda atas kesadaran dan konservasi laut sebelum mereka secara riil diving dilaut lepas.

Freediving sangat cocok untuk latihan sesi renang karena memerlukan waktu lebih lama untuk merasa nyaman dengan teknik. Hotel ini memiliki instruktur bersertifikat Padi untuk membantu belajat freedive. (Hsg)

divecube002

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Peragakan 39 Adegan Detik-Detik Pembunuhan mantan Istrinya, Pelaku Merasa Menyesal

18 Mei 2024 - 18:34 WIB

Gubernur Al Haris Lantik Anggota KPID Provinsi Jambi

17 Mei 2024 - 15:04 WIB

Kemenag Siapkan Rumah Ramah Bagi 818 Calon Jamaah Haji Lansia Asal Jambi

17 Mei 2024 - 14:36 WIB

Kepada Siswa Lemhanas, Irjen (Purn) Ike Edwin Sebut Pendekatan Budaya Kunci Cegah Korupsi

17 Mei 2024 - 14:10 WIB

Tersandung Kasus Narkoba, Pria Asal Bungo Terpaksa Menikah di Dikantor Polisi

16 Mei 2024 - 19:02 WIB

85 Anggota PPK Pilkada Situbondo Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua KPU

16 Mei 2024 - 17:31 WIB

Trending di Daerah