Menu

Mode Gelap

Daerah · 21 Mar 2019 11:41 WIB ·

DPC PKB Gresik All Out Dukung Habib Salman Maju DPR RI


					 Caleg PKB DPR RI Habib Salman El Farisiy bersama para petinggi PKB dan relawannya. (foto: dik) Perbesar

 Caleg PKB DPR RI Habib Salman El Farisiy bersama para petinggi PKB dan relawannya. (foto: dik)

Gresik, reportasenews.com – Di saat yang lain mengumbar kebaikan, lalu dipamerkan ke manusia lainnya, namun tidak bagi Habib Salman El Farisy Syamlan, SH, MKn. Habib satu ini paling pandai menyembunyikan kebaikan di hadapan sesamanya. Tangan kanan memberi, tangan kiri sembunyi. “Biar Allah saja yang tahu,” ucap Habib Salman dengan nada ringan tanpa beban, Kamis .
Baginya, semua yang ia miliki saat ini adalah kepunyaan Allah semata. Maka, Habib Milenial yang akrab disapa Bib Salman ini pun telah bertekad dengan penuh ketulusan dan keikhlasan Lillahi Ta’alla akan istiqomah berbuat kebaikan dan memberikan manfaat sebanyak-banyaknya untuk orang lain.
Tidak hanya itu, meski memiliki jaringan luas di jantung Pemerintah Pusat, Mabes Polri, Petinggi Perusahaan ternama dan lainnya, Habib Salman tetap rendah hati. Beliau anti pencitraan! Beliau tidak mau terkenal, apalagi populer. Baginya, yang terpenting bisa hadir dan memberikan solusi di saat sesamanya tengah menghadapi persoalan ataupun kesulitan lainnya.
Lebih menarik lagi, di saat para caleg yang bakal berlaga di Pileg 17 April 2019 mendatang pontang panting melakukan segala cara menggalang suara sebanyak-banyaknya untuk meraih kemenangan, namun Bib Salman tetap tenang-tenang saja. Padahal, tidak tanggung-tanggung, Habib Salman termasuk caleg PKB potensial untuk DPR RI Nomor 2 Dapil Jatim X (Gresik-Lamongan).
“Sebagai Caleg DPR RI, saya bekerja dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat sampai tanggal 16 April 2019. Setelah itu, pada tanggal 17 April, semuanya saya kembalikan kepada masyarakat. Jika mereka puas dengan kerja saya, Insya Allah, Allah SWT akan menggerakkan hati mereka untuk memilih saya. Jadi, saya bekerja melayani masyarakat justru sebelum saya jadi anggota DPR RI. Berbeda dengan caleg lainnya, yang berjanji akan bekerja untuk masyarakat setelah mereka terpilih menjadi anggota dewan,” tandas pengacara handal yang menjadi konsultan hukum di berbagai instansi pemerintahan, penegakkan hukum maupun di sejumlah perusahaan besar di tanah air ini.
Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Bib Salman untuk DPR RI (Santri), HM Ainur Rofiq mengaku optimis Habib Salman akan mulus memenangkan kursi DPR RI untuk Dapil X Gresik-Lamongan. Pasalnya, satu-satunya caleg DPR RI yang didukung penuh oleh struktural PKB Gresik hanyalah Habib Salman.
“Alhamdulillah, seluruh unsur struktural PKB, mulai DPC, DPAC, sampai ke tingkat ranting yang ada di desa-desa, semuanya penuh tulus dari hati siap berjuang untuk mengantarkan Habib Salman menduduki singgasana DPR RI. Belum lagi dukungan dari ribuan relawan Bang Salman (Habib Salman El Farisiy,Red) yang ada di Lamongan,” tandas Petinggi PKB Gresik usai meresmikan Posko Santri (Bib Salman untuk DPR RI) di Town House Dahanrejo Kecamatan Kebomas Gresik, Kamis (21/3/2019). (dik)
Komentar
Artikel ini telah dibaca 425 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

164 WBP Situbondo Mendapat Remisi Agustusan, 3 WBP Diantaranya Langsung Bebas 

17 Agustus 2022 - 17:02 WIB

Judul: Berperilaku baik, AN salahsatu WBP langsung Bebas setelah Mendapat Remisi Hari Merdeka

17 Agustus 2022 - 16:56 WIB

1.052 WBP Lapas Kelas II A Pontianak dapat Remisi di HUT ke 77 Kemerdekaan RI

17 Agustus 2022 - 11:20 WIB

Upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Kantor Gubernur Kalbar berlangsung Khidmat

17 Agustus 2022 - 10:39 WIB

Satresnarkoba Polres Ngawi Ringkus Delapan Pengedar Narkoba

17 Agustus 2022 - 09:24 WIB

Rayakan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Pemprov Kalbar Bagikan  Bendera dan Tanam 77 Jenis Pohon Hutan

16 Agustus 2022 - 18:49 WIB

Trending di Daerah