Menu

Mode Gelap

Daerah · 3 Apr 2023 15:28 WIB ·

Dua Pria dan Satu Wanita Diciduk Dalam Satu Kamar 


					Dua Pria dan Satu Wanita Diciduk Dalam Satu Kamar  Perbesar

Polisi amankan Tiga Pemuda Dalam Satu Kamar Hotel Terindikasi Terlibat Pesta Narkoba di Hotel.

 

Kubu Raya, Kalimantan Barat, reportasenews.com – Dua pria dan satu wanita muda berada di dalam kamar hotel diduga hendak pesta narkoba diciduk polisi dari Operasi Penyakit Masyarakat Ramadan 1444 H, Minggu (2/4/2023).

Polisi mengamankan pasangan dua pemuda dan satu wanita muda tanpa ikatan pernikahan ini di sebuah hotel Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Operasi tersebut dilakukan oleh tim gabungan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) dan Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Kubu Raya.

Kasat Reskrim Polres Kubu Raya, IPTU Indrawan Wira Saputra, mengatakan pada saat kami melakukan Operasi Pekat di salah satu Hotel yang berlokasi di Kecamatan Sungai Raya, di mana tim gabungan berhasil mengamankan 3 orang (2 pria dan 1 orang wanita) yang bukan suami istri dalam satu kamar hotel.

“Benar, pada saat petugas melakukan pemeriksaan di salah satu Hotel yang berada di Kecamatan Sungai Raya, kami berhasil mengamankan 2 orang lelaki dan 1 orang wanita di dalam satu kamar Hotel yang bukan suami istri,” ungkap Wira

“Untuk tiga orang muda mudi tersebut, diduga sedang pesta narkoba, saat ini Satuan Reserse Narkoba sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut, apakah yang bersangkutan pemakai narkoba atau tidak,” ujar Kasat Reskrim Polres Kubu Raya.

Polres Kubu Raya mengambil tindakan tegas dengan mengamankan 3 muda mudi (2 pria dan 1 wanita) yang diduga melakukan pesta narkoba tersebut.

Mereka akan dimintai keterangan lebih lanjut dan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. Operasi pekat tahun 2023 ini dilakukan dalam rangka memberantas segala bentuk penyakit masyarakat, termasuk penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres Kubu Raya.(*)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Mantan Kabid Prasarana Distan Kabulaten Merangin Jadi Tersangka Korupsi Bansos

19 Juli 2024 - 16:08 WIB

Tiga Desa di Tanjab Barat Jadi Percontohan Desa Anti Korupsi

19 Juli 2024 - 15:43 WIB

Buntut Ikut Temui Presiden Israel, Bupati Kudus Pecat Staf Khususnya

18 Juli 2024 - 14:28 WIB

Polres Sarolangun Musnahkan 2 Kilogram Narkotika Jenis Sabu

18 Juli 2024 - 14:04 WIB

4 ASN Terafiliasi Jaringan Teroris, Kesbangpol Tanjabbar Minta Masyarakat Segera Lapor Bila Temukan Aliran Tak Wajar

18 Juli 2024 - 13:45 WIB

Mesin Perahun Mati, Nelayan Situbondo Terombang-ambing di Perairan Madura

18 Juli 2024 - 11:44 WIB

Trending di Daerah