Menu

Mode Gelap

Daerah · 23 Jul 2020 20:00 WIB ·

Dua Staf Terkonfirmasi Positif Covid-19, Ruang Sekretariat Dinkes Situbondo Ditutup


					Kantor Dinkes Situbondo. (foto:fat) Perbesar

Kantor Dinkes Situbondo. (foto:fat)

Situbondo,reportaenews.com – Ruangan Sekretariat Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Situbondo ditutup sementara. Itu dilakukan karena dua Pegawai Negeri Sipil (PNS),  yang bertugas di bagian sekretariat Dinkes Kabupaten Situbondo, terkonfirmasi positif virus corona atau Covid-19.

Bahkan, kedua staf sekretariat Dinkes Kabupaten Situbondo,  yang terkonfirmasi positif Covid-19, keduanya langsung  melakukan isolasi di tempat karantina di Hotel Sidomuncul, Pasir Putih, Kecamatan Bungatan, Situbondo.

Plt Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Situbondo Akhmad Yulianto mengatakan, karena kedua staf di sekretariat terkonfirmasi positif Covid-19, sehingga sebagai   upaya untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Situbondo.

“Untuk  sementara ruangan sekretariat Dinkes ditutup, sedangkan para staf di ruang sekretariat  tetap bekerja, namun kami memberikan kebijakan, para staf  tetap  bekerja  dari rumahnya masing-masing atau Work From Home (WFH),”kata Akhmad Yulianto, Kamis (23/7/2020),

Menurutnya, karena dua staf sekretariat Dinkes Kabupaten  Situbondo yang terkonfirmasi positif Covid-19, keduanya mempunyai jabatan yang strategis, yakni menjabat sebagai bendahara dan pengadaan barang dan jasa.

“Sehingga khusus untuk jabatan bendahara, kami langsung mengganti sementara, sedangkan untuk jabatan pengadaan barang dan jasa kami tidak menggantinya. Namun, untuk sementara,  kami menghentikan sementara kegiatan pengadaan barang dan jasa di Kantor Dnkes Situbondo,”pungkasnya.

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Ratusan Pembalap Sejumlah Daerah di Indonesia, Meriahkan Balap Sepeda Tour De Rengganis

15 Juni 2024 - 18:42 WIB

Satgas Yonkav 12/BC Terima Penyerahan Senjata dari Warga

15 Juni 2024 - 18:36 WIB

Reaksi Cepat TNI Mengejar OPM Serta Merebut Distrik Bibida

15 Juni 2024 - 18:31 WIB

Indonesia Sedang Tidak Baik-Baik Saja, Aparat Pemerintah Jangan Main-Main dengan Penegakan Hukum…!!!

15 Juni 2024 - 10:29 WIB

JPU Hadirkan 8 Saksi, Penyebab Meninggalnya Siswa MTS Situbondo Terungkap

14 Juni 2024 - 18:43 WIB

Demo di Depan Kantor Pemkab Situbondo Ricuh, Mahasiswa dan Polisi Bentrok

14 Juni 2024 - 18:36 WIB

Trending di Daerah