Search

Dukung Gerakan Nasional #BanggaBuatanIndonesia, Dunia Games dan Nevertoolavish Gelar Kompetisi Desain Jersey

Dunia Games sebagai salah satu platform layanan digital Telkomsel berkolaborasi dengan Nevertoolavish dan Monstore mengadakan kompetisi desain jersey guna mendukung gerakan #BanggaBuatanIndonesia.

Jakarta, Reportasenews – Telkomsel via platform Dunia Games berkomitmen dukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dengan berkolaborasi bersama dua studio seni anak bangsa, yakni Nevertoolavish dan Monstore.

Hal ini dilakukan dengan tujuan mengakselerasikan ekosistem layanan digital secara inklusif dan berkelanjutan serta menjadi enabler untuk kemajuan industri gaming dan esports Indonesia.

Dunia Games, sebagai salah satu platform layanan digital Telkomsel yang hadir untuk mengakselerasikan ekosistem layanan digital secara inklusif dan berkelanjutan, tidak hanya memiliki komitmen untuk menjadi enabler dalam memajukan industri gaming dan esports Tanah Air.

Di luar itu, Telkomsel juga menjadikan Dunia Games sebagai platform yang mendukung gerakan nasional #BanggaBuatanIndonesia yang diwujudkan dengan menghadirkan sejumlah program melalui kolaborasi dengan dua studio seni anak bangsa, yakni Nevertoolavish dan Monstore.

“Di samping senantiasa menjadi wadah untuk para gamer dengan menciptakan berbagai macam kompetisi esports dan akses informasi, Dunia Games juga turut ambil bagian dalam mendorong gerakan nasional #BanggaBuatanIndonesia melalui program Gamer Meet Fashion Dunia Games x Nevertoolavish. Telkomsel memaknai upaya kolaboratif ini sebagai ajang untuk meningkatkan kualitas produk dalam negeri seraya mendukung talenta kreatif di Indonesia untuk lebih berdaya saing tinggi,” ujar Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi Reportasenews.com pada Sabtu (19/06/2021) di Jakarta.

Menurut Nirwan, Telkomsel sebagai leading company, melalui platform Dunia Games ini berupaya untuk terus membuka segala peluang dan kemungkinan tanpa batas dalam industri digital Indonesia.

Dunia Games sebagai salah satu platform layanan digital Telkomsel berkolaborasi dengan Nevertoolavish dan Monstore mengadakan kompetisi desain jersey guna mendukung gerakan #BanggaBuatanIndonesia. Informasi lebih lanjut mengenai program ini dapat diakses melalui https://designgue.duniagames.co.id/.

Sementara itu, Nevertoolavish bersama Monstore dengan program Gamer Meet Fashion Dunia Games x Nevertoolavish membuka kompetisi merancang desain jersey. Program ini sendiri akan dimulai pada 18 Juni hingga 31 Juli 2021 mendatang. Pada periode pertam program ini, 18 Juni-18 Juli akan diisi kompetisi desain jersey DG Esports yang bisa diikuti oleh umum, baik pelanggan maupun non planggan Telkomsel.

Periode kedua, 21-31 Juli merupakan program pengalaman digital merupa AR Handpainting jaket dan sepatu DG Esports, dalam bentuk giveaway di media sosial Telkomsel dan Nevertoolavish. Selain itu, Tekomsel bersama Monstore juga membuat pernak-pernik resmi Dunia Games antara lain berupa hoodie, t-shirts, masker, tas, gantungan juga topi, yang akan dinamai Telkomsel x Monstore. Pernak-pernik ini sendiri bisa dipesan pada 18 Juni hingga 2 Juli 2021 mendatang.

Sebagai platform one-stop-solution yang ditujukan untuk gamer Tanah Air, Untuk memberikan pengalaman ke tingkat yang lebih tinggi kepada pelanggan dan pengguna setia Dunia Games, Telkomsel melakukan perubahan pada platform layanan digital Dunia Games guna menghadirkan pengalaman dan layanan yang lebih customer centric kepada pelanggan.

Perubahan ini, memberikan kemudahan kepada gamer untuk mengakses situs yang kini memiliki tampilan yang dapat memanjakan mata para pengguna, sehingga lebih nyaman dalam mencari apa yang dibutuhkan, seperti top up, mencari update berita, dan informasi seputar turnamen. Hadir pula kategorisasi menu yang dimaksudkan untuk mempermudah pengguna dalam mencari spesifik berita. Bagi mereka yang ingin membuat akun, kini dapat membuat akun hanya menggunakan akun media sosial.

“Perubahan Dunia Games juga menjadi bukti keseriusan Telkomsel untuk memberikan rasa nyaman dan kemudahan pengguna dalam mengakses informasi terkini seputar game serta mendukung gaya hidup digital mereka. Ke depan, akan ada lebih banyak inisiatif yang dilakukan Telkomsel melalui kolaborasi dengan pemangku kepentingan demi mengukuhkan posisi kami sebagai perusahaan digital terdepan,” tutup Nirwan. (ABE)




Loading Facebook Comments ...