Menu

Mode Gelap
Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Dwikora Pontianak Mulai Padat

Daerah · 31 Mar 2024 22:29 WIB ·

Enam Pasangan Kumpul Kebo Mesum di Kamar Hotel Diamankan Petugas Gabungan


					Enam Pasangan Kumpul Kebo Mesum di Kamar Hotel Diamankan Petugas Gabungan Perbesar

Salahsatu pasangan tanpa ikatan pernikahan digerebek petugas gabungan di salahsatu kamar di sebuah hotel di Kota Sanggau, Kabupaten Sanggau. Operasi penyakit masyarakat ini digelar jelang Idul Fitri 1445 H. (foto Humas Pendam XII Tanjungpura).

 

Sanggau, reportasenews.com – Personel gabungan Kodim 1204/SGU,PM XII/1-2 SGU,Polres SGU,dan Anggota satpol PP amankan enam Sejoli dari penginapan dan Hotel di Jl.Jendral Sudirman,Kelurahan Beringin,Kecamatan Kapuas,Kabupaten Sanggau, Sabtu (30/03/2024).

Enam pasangan muda mudi yang tidak terikat pernikahan sah tersebut diamankan Personel Gabungan dari salah satu penginapan di Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau  pada saat Operasi Pekat Menjelang hari raya Idul fitri 1445H.

Enam sejoli itu yang rata-rata masih berusia remaja tersebut mengaku belum menikah dan hanya sebatas pacaran, yang sebagian beralamat di Kecamatan Kapuas dan Kecamatan Jangkang.

Pada saat petugas melakukan razia, pasangan sejoli tersebut didapati sedang berada di dalam kamar yang sedang terkunci dari dalam.
“Kedua pasangan tersebut kemudian diamankan ke Polres Sanggauuntuk dimintai keterangan,”

Dari hasil pemeriksaan lantaran mereka kedapatan sedang berduaan didalam kamar, dan bukan pasangan suami istri yang sah maka dilakukan pembinaan serta membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut.
Razia di sejumlah penginapan itu merupakan rangkaian Operasi Pekat menjelang hari raya Idul fitri 1445H yang berlangsung mulai 30 Maret hingga 10 April 2024 mendatang.

“Diharapkan dengan adanya Operasi Pekat Menjelang Hari raya idul fitri dapat mengurangi tingkat penyakit masyarakat yang ada dan Operasi pekat ini bertujuan untuk menciptakan kondusivitas ditengah-tengah masyarakat. Dengan harapan, tidak terjadi gangguan apapun. Untuk memastikan kondisi yang aman dan lancar di Wilayah Hukum Polres Sanggau selama bulan suci Ramadhan dan menjelang hari Raya Idul Fitri,” harap Kapolres Sanggau. (tim)

Komentar
Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Ini Alasan Bank Centris Selama 20 Tahun Tidak Melakukan Gugatan 

24 April 2024 - 20:38 WIB

MUI Situbondo Tolak Wacana Eks Lokalisasi GS Dirubah Wisata Karaoke

24 April 2024 - 19:55 WIB

Pura-pura Pasang Kelambu, Bapak Cabuli Anak Kandung di Kubu Raya, Ibu Lapor Polisi

24 April 2024 - 16:12 WIB

Diterkam Buaya, Kaki Kanan Ibu RT Putus

24 April 2024 - 16:07 WIB

Unaja Jambi Beri Potongan Biaya Kuliah Mahasiswa Baru

24 April 2024 - 16:02 WIB

KPU Tanjab Timur Buka Pendaftaran PPK Pilkada 2024

24 April 2024 - 14:24 WIB

Trending di Daerah