Menu

Mode Gelap

Daerah · 14 Feb 2018 15:20 WIB ·

Enam Pasangan Mesum Dalam Hotel Dijaring Petugas Gabungan


					Enam pasangan mesum terkena razia gabungan di hotel kelas melati, situbondo. (foto:fat) Perbesar

Enam pasangan mesum terkena razia gabungan di hotel kelas melati, situbondo. (foto:fat)

Situbondo,reprtasenews.com – Petugas gabungan Polres Situbondo, Kodim 0823 Situbondo, Sub Denpom dan petugas Satpol PP Pemkab Situbondo, Senin (13/2) malam,  melakukan razia ke sejumlah hotel kelas melati di Kota Situbondo.

Dalam razia Bina Kusuma Semeru Tahun 2018,  yang dipimpin langsung Kabag Ops Polres Situbondo Kompol Sumartono, petugas gabungan berhasil mengamankan enam pasangan bukan suami istri, yang kepergok sedang berduaan di  kamar sejumlah  hotel kelas melati di Kota Situbondo.

Diperoleh keterangan, sebanyak enam pasangan bukan suami istri itu terjaring  razia oleh petugas gabungan,  dalam operasi  Bina Kusuma Semeru Tahun 2018, dengan sasaran utama, sejumlah  penginapan, hotel dan tempat kost di Kota Situbondo.

Untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.  Selanjutnya  sebanyak enam pasangan mesum tersebut langsung digelandang ke Mapolres Situbondo, sebelumnya akhirnya diserahkan kepada petugas Satpol PP Pemkab Situbondo.

Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo membenarkan, jika petugas gabungan berhasil mengamankan enam pasangan mesum dari sejumlah  hotel kelas melati di Kota Situbondo.

”Setelah didata dan dilakukan pembinaan, sebanyak  enam pasangan  mesum tersebut langsung diserahkan kepada petugas  Satpol PP Pemkab Situbondo,”kata Iptu Nanang Priyambodo, Rabu (14/2).

Nanang menambahkan, operasi gabungan akan terus dilakukan selama Operasi Bina Kusuma Semeru Tahun 2018, dengan target operasi  penyakit masyarakat (Pekat).” Yang  dinilai dapat mengganggu Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Kabupaten Situbondo,”pungkasnya.(fat)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Mantan Kabid Prasarana Distan Kabulaten Merangin Jadi Tersangka Korupsi Bansos

19 Juli 2024 - 16:08 WIB

Tiga Desa di Tanjab Barat Jadi Percontohan Desa Anti Korupsi

19 Juli 2024 - 15:43 WIB

Buntut Ikut Temui Presiden Israel, Bupati Kudus Pecat Staf Khususnya

18 Juli 2024 - 14:28 WIB

Polres Sarolangun Musnahkan 2 Kilogram Narkotika Jenis Sabu

18 Juli 2024 - 14:04 WIB

4 ASN Terafiliasi Jaringan Teroris, Kesbangpol Tanjabbar Minta Masyarakat Segera Lapor Bila Temukan Aliran Tak Wajar

18 Juli 2024 - 13:45 WIB

Mesin Perahun Mati, Nelayan Situbondo Terombang-ambing di Perairan Madura

18 Juli 2024 - 11:44 WIB

Trending di Daerah