Menu

Mode Gelap

News Feed · 5 Jul 2017 07:00 WIB ·

Facebook Menemukan Identitas Seorang Gadis Geladangan di Mesir


					Salwa gelandangan yang ditemukan tergeletak dibawah jembatan Perbesar

Salwa gelandangan yang ditemukan tergeletak dibawah jembatan

Mesir, reportasenews.com – Medsos sering memberikan hasil menakjubkan bagaimana mempertemukan identitas orang hilang. Kali ini terbukti dengan seorang gadis gelandangan yang ditemukan kumal tergeletak dibawah jembatan.

Orang-orang yang lewat di timur Kairo baru-baru ini melihat seorang gadis muda berusia 20-an yang mengenakan pakaian usang dan tidur di bawah jembatan Abbasiyah.

Kejutannya terjadi ketika seorang pejalan kaki mempublikasikan foto gadis itu di media sosial untuk mencari bantuan dari institusi pelayanan sosial untuk si gadis.

salwa-01

Beberapa pengguna media sosial kemudian berkomentar mengungkapkan bahwa nama gadis itu adalah Salwa dan dia berasal dari keluarga kaya dari El Mahalla.

Mereka menambahkan bahwa inilah yang mereka ketahui tentang dia karena hubungannya dengan dia sangat terbatas pada jaringan media sosial.

Sebuah tim yang terdiri dari seorang dokter, perawat dan petugas medis dari sebuah institusi pelayanan sosial pergi ke jembatan Abbasiyah untuk menjemput gadis itu, saat mereka tiba di sana, polisi juga menjemputnya dan membawanya ke pospol untuk identifikasi dan menyatukan kembali dia bersama keluarganya. Tim layanan sosial kemudian membawa dia untuk dirawat di bawah perawatan mereka.

salwa-02

Lembaga pelayanan sosial tersebut mengatakan bahwa Salwa telah mengalami trauma psikologis yang parah, menambahkan bahwa orang tua Salwa telah berkomunikasi dengan mereka untuk membawa pulang Salwa namun dia menolak dan memilih tinggal di institusi tersebut, yang berjanji untuk membantu dia sampai dia sembuh. (Hsg)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

LBH Mitra Santri, Gugat Bupati Karna Suswandi ke PN Situbondo

22 Juni 2024 - 20:25 WIB

Viral di Medsos, Siswa SDN 1 Cottok Juara 1 Kid Atletik O2N Situbondo Gagal ke Provinsi

22 Juni 2024 - 18:51 WIB

Dinilai Tuntutannya Rendah, Kuasa Hukum Korban Ancam Laporkan JPU ke Jamwas

21 Juni 2024 - 18:53 WIB

Satu Jamaah Haji Asal Batanghari Meninggal di Mekkah

21 Juni 2024 - 18:46 WIB

PPDB SMPN 8 Kota Madiun Terima Titipan Siswa, Tolak Peserta Luar Kota?

21 Juni 2024 - 16:38 WIB

Dalam Kasus Bank Centris Kemenkeu Menjadi “Pengecut”

21 Juni 2024 - 15:22 WIB

Trending di Hukum