Menu

Mode Gelap

Daerah · 25 Nov 2019 19:13 WIB ·

Foto Syur Kades Tribungan Mangaran Viral di Medsos 


					foto syur kades  Tribungan Mangaran, Situbondo yang Viral di Medsos. (foto:ist) Perbesar

foto syur kades Tribungan Mangaran, Situbondo yang Viral di Medsos. (foto:ist)

Situbondo,reportasenews.com – Foto syur yang diduga Nur Hasan Kepala Desa (Kades) Tribungan, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo bersama salah seorang perempuan viral di media sosial facebook (Medsos FB).

Bahkan, dalam foto syur tersebut Nurhasan yang terpilih kembali sebagai Kades dalam Pilkades Situbondo pada akhir Oktober. 2019 lalu,  tampak telanjang dada sembari bermesraan dengan perempuan, yang juga terlihat telanjang dada.

Disebut-sebut perempuan yang bermesraan dengan Kades Rama Hasan itu berinisial SR  asal Dusun Kandang, Desa Olean, Kecamatan Kota, Situbondo. Bahkan,  wanita tersebut diduga sudah mempunyai suami.

Moh Fajar, ketua tim  Penyelamat Desa Trebungan, Kecamatan Mangaran mengatakan, menyayangkan beredarnya foto syur  pria yang diduga Nur Hasan Kepala Desa Trebungan, Kecamatan Mangaran. Bahkan, karena postingan tersebut melanggar asusila, sehingga pihaknya mengadukan unggahan  foto syur tersebut ke Bupati Situbondo.

“Saya ketua tim penyelamat Desa Trebungan, mengaku malu dengan adanya unggahan foto syur Kades Trebungan bersama seorang perempuan. Oleh karena itu, kami mengadukan foto asusila ini kepada Bupati Situbondo,”ujar Moh Fajar, Senin (25/11/2019).

Dikonfirmasi melalui Whatsappnya, Kepala Desa Tribungan Kecamatan Mangaran, Nur Hasan mengatakan,  jika akun FB Edi Sutanto sudah dibajak oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Bahkan pemilik akunnya juga tidak terima dengan adanya unggahan foto syur tersebut.

“Itu foto editan mas. Kami sudah coba meredam masyarakat agar tetap tenang. Selain itu akan saya cari dalang dari semuanya. ”kata Nur Hasan melalui Whatsapnya.

Sementara itu, Kepala bidang Bina Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Situbondo, Yogi Kipsian Syah membenarkan adanya surat pengaduan ke kantornya.(fat)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

LBH Mitra Santri, Gugat Bupati Karna Suswandi ke PN Situbondo

22 Juni 2024 - 20:25 WIB

Viral di Medsos, Siswa SDN 1 Cottok Juara 1 Kid Atletik O2N Situbondo Gagal ke Provinsi

22 Juni 2024 - 18:51 WIB

Dinilai Tuntutannya Rendah, Kuasa Hukum Korban Ancam Laporkan JPU ke Jamwas

21 Juni 2024 - 18:53 WIB

Satu Jamaah Haji Asal Batanghari Meninggal di Mekkah

21 Juni 2024 - 18:46 WIB

PPDB SMPN 8 Kota Madiun Terima Titipan Siswa, Tolak Peserta Luar Kota?

21 Juni 2024 - 16:38 WIB

Dalam Kasus Bank Centris Kemenkeu Menjadi “Pengecut”

21 Juni 2024 - 15:22 WIB

Trending di Hukum