Menu

Mode Gelap

Daerah · 10 Des 2023 20:49 WIB ·

Gegara Diteriaki, Seorang Siswa SMA di Kota Situbondo Aniaya Adik Kelasnya


					Gegara Diteriaki, Seorang Siswa SMA di Kota Situbondo Aniaya Adik Kelasnya Perbesar

AF saat memukul korban menggunakan helm dilokasi kejadian.

 

Situbondo,Reportasenews.com – Gara-gara diteriaki saat pulang sekolah, seorang siswa salah satu SMAN di Kota Situbondo berinisial AF (18), tega melakukan penganiayaan terhadap adik kelasnya, dengan cara memukul kepala siswi berinisial TR (15), dengan menggunakan helm. Bahkan, AF juga menjabak rambut korban.

Aksi penganiayaan yang terjadi di gang sebelah barat dealer sepeda motor “Honda Jaya Terang” Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji itu, direkam oleh salah seorang temannya. Saat ini, video penganiayaan siswa yang masih mengenakan seragam pramuka itu, viral di media sosial (Medsos).

Bahkan, saat ini, kasus penganiayaan anak dibawa umur tersebut, sudah resmi dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Situbondo, dengan terlapor AF dan pelapor ibu kandung korban TR.

“Saya terpaksa melaporkan kasus ini ke Mapolres Situbondo. Pasalnya, kepala anak saya dipukul menggunakan helm dan dijambak rambutnya didepan teman-temannya, sehingga mengakibatkan anak saya merasa pusing,”kata ibu korban TR, Minggu (10/12/2023).

Diperoleh keterangan, berdasarkan informasi dilapangan, saat pulang sekolah AF menduga TR meneriakinya, sehingga AF langsung menghadang sepeda motor yang dikendarai korban TR di gang sebelah barat dealer sepeda motor Honda Jaya Terang. Bahkan, AF langsung memukul kepala korban menggunakan helm dan menjambak rambutnya.

Nah, karena usai dipukul dan dijambak rambutnya korban merasa pusing, sehingga korban diantar pulang ke rumahmya oleh salah seorang temannya. Bahkan, orang tua TR langsung melaporkan kasus yang dialami putrinya ke Mapolres Situbondo.

Kasatreskrim Polres Situbondo AKP Momon Suwito Pranoto mengatakan, jika kasus penganiayaan seorang siswa salah satu SMAN di Kota Situbondo, dengan korban seorang siswi dan diketahui adik kelasnya sudah dilaporkan ke Mapolres Situbondo.

“Untuk mendalami kasus penganiayaan tersebut, penyidik sudah memeriksa sejumlah saksi untuk diminta keterangannya,”ujar AKP Momon.(fat).

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Polda Kalsel Ungkap 14 Kasus Tambang Ilegal Dalam Operasi Peti Intan 2024

17 Juli 2024 - 16:27 WIB

Kapolri Pastikan Hasil Pengusutan Kasus Vina Cirebon akan Disampaikan Secara Transparan

17 Juli 2024 - 16:04 WIB

Satgas Pamtas RI Gagalkan Penyeludupan 35,9 Kilogram Sabu dan 35 Ribu Butir Pil Ekstasi di Sambas-Pontianak

17 Juli 2024 - 15:38 WIB

Usai Dilantik, AKBP Rezi Dharmawan Resmi Jabat Kapolres Situbondo

17 Juli 2024 - 15:06 WIB

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Pejabat Pemprov Jambi di Tes Urine Secara Mendadak

17 Juli 2024 - 14:52 WIB

Perampok Bersenjata Beraksi, Gasak Sejumlah Uang dan Barang Konter HP di Tanjab Barat

17 Juli 2024 - 14:08 WIB

Trending di Daerah