Menu

Mode Gelap

Daerah · 4 Jun 2018 11:34 WIB ·

Golkar Gresik Semarakkan Ramadan dengan Berbagi Kebahagiaan Bersama Yatim Piatu


					Ketua Golkar Gresik H.Ahmad Nurhamim, Anggota DPRD Jatim Kodrat Sunyoto, dan Gus Nur saat menyantuni anak yatim. (dik) Perbesar

Ketua Golkar Gresik H.Ahmad Nurhamim, Anggota DPRD Jatim Kodrat Sunyoto, dan Gus Nur saat menyantuni anak yatim. (dik)

Gresik, reportasenews.com – DPD Golkar Kabupaten Gresik menggelar buka bersama (Bukber) bersama jajaran pengurus, kader, dan konstituen di kantor DPD Golkar, di Jalan Panglima Sudirman, Gresik, Jawa Timur, Minggu (3/5/2018).
Menariknya, dalam bukber tersebut, Ketua DPD Golkar Gresik Ahmad Nurhamim dengan penuh ketulusan turut berbagi kebahagiaan dengan menyantuni 50 anak yatim dan piatu. Mereka berasal dari anak-anak yatim yang berada di sekitar kantor DPD Golkar Gresik. “Santunan ini sebagai wujud kepedulian Golkar terhadap anak yatim dan piatu,” katanya.
Menurut Ahmad Nurhamim, bukber dan santunan ini merupakan agenda rutin tahunan setiap bulan Suci Ramadan. Kegiatan tersebut selain untuk menjalin tali silaturrahim, juga sebagai wujud kekompakan pengurus, kader dan simpatisan Golkar Gresik.
“Alhamdulillah semua guyub, baik pengurus, kader, dan simpatisan. Dan tak kalah penting, kita juga minta bantuan doa dari para yatim piatu semoga Golkar Gresik makin sukses baik di Pilgub Jatim 2018, Pileg dan Pilpres 2019, maupun semua gawe Golkar,” tandas mantan Wakil Ketua DPRD Gresik ini.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah petinggi Golkar Gresik, dan Jatim. Mereka di antaranya Ketua Dewan Penasehat Golkar KH.Nur Muhammad, Ketua Golkar Gresik Ahmad Nurhamim, Sekretaris Atek Ridwan, Bendahara Erry Sucahyo, Kodrat Sunyoto            (anggota DPRD Jatim), Ketua DPRD Gresik Abdul Hamid, dan sejumlah anggota FPG DPRD Gresik. (dik)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Peragakan 39 Adegan Detik-Detik Pembunuhan mantan Istrinya, Pelaku Merasa Menyesal

18 Mei 2024 - 18:34 WIB

Gubernur Al Haris Lantik Anggota KPID Provinsi Jambi

17 Mei 2024 - 15:04 WIB

Kemenag Siapkan Rumah Ramah Bagi 818 Calon Jamaah Haji Lansia Asal Jambi

17 Mei 2024 - 14:36 WIB

Kepada Siswa Lemhanas, Irjen (Purn) Ike Edwin Sebut Pendekatan Budaya Kunci Cegah Korupsi

17 Mei 2024 - 14:10 WIB

Tersandung Kasus Narkoba, Pria Asal Bungo Terpaksa Menikah di Dikantor Polisi

16 Mei 2024 - 19:02 WIB

85 Anggota PPK Pilkada Situbondo Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua KPU

16 Mei 2024 - 17:31 WIB

Trending di Daerah