Menu

Mode Gelap

News Feed · 31 Jan 2018 06:34 WIB ·

Google Camera HDR + Sekarang Dapat Dipakai di Kamera Ponsel LG


					Google Camera HDR + Sekarang Dapat Dipakai di Kamera Ponsel LG Perbesar

Amerika, reportasenews.com – Aplikasi kamera Google adalah fitur eksklusif yang tersedia hanya untuk telepon buatan mereka sendiri, Produsen lain lantas ikutan mengincar fitur kamera ini agar dapat dipasang di ponsel diluar buatan Google.

Google Camera HDR + telah menjadi salah satu aplikasi kamera yang paling populer yang bahkan telah menular ke perangkat lain. Sekarang fitur ini bukan hanya ada dikamera Google, dengan fitur Google Camera HDR+ kini juga mendukung jenis kamera ganda diponsel milik LG, khususnya yang berukuran lebar.

Dual kamera di Android, agak sedikit berantakan kategorinya. Ada begitu banyak jenisnya, mulai dari RGB plus Monokrom, hingga RGB plus depth sensing RGB hingga wide atau telephoto combo.

Ponsel LG G5, bagaimanapun, telah berusaha konsisten. Salah satunya adalah kamera normal dan yang lainnya adalah kamera sudut lebar super, sebuah fitur khas sulit dijiplak oleh produsen lainnya.

Karena itu, juga agak sulit bagi port Google Camera untuk mendukung semua pengaturan kamera ganda. Berkat XDA Senior Member cstark27, bagaimanapun, setidaknya kamera wide-angle LG dapat dipakai dengan baik.

Namun, jenis moda ini sangat spesifik untuk pemasangan kamera LG, jadi hanya akan bekerja dengan LG G5, G6, V20 dan V30 dan tidak ada yang lain.

Apa artinya ini adalah bahwa keempat ponsel ini sekarang dapat memperoleh fitur seperti HD +, Motion Photos, RAW support, dan Portrait mode yang mungkin belum tersedia di aplikasi telepon LG dimasa silam.

Ini cukup banyak memberi ponsel LG tersebut fitur kamera yang sama seperti ponsel Pixels milik Google, termasuk beberapa, tapi tidak semua, manipulasi perangkat lunak yang memberi peringkat kamera tinggi pada ponsel ini. (Hsg)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Mantan Kabid Prasarana Distan Kabulaten Merangin Jadi Tersangka Korupsi Bansos

19 Juli 2024 - 16:08 WIB

Tiga Desa di Tanjab Barat Jadi Percontohan Desa Anti Korupsi

19 Juli 2024 - 15:43 WIB

Buntut Ikut Temui Presiden Israel, Bupati Kudus Pecat Staf Khususnya

18 Juli 2024 - 14:28 WIB

Polres Sarolangun Musnahkan 2 Kilogram Narkotika Jenis Sabu

18 Juli 2024 - 14:04 WIB

4 ASN Terafiliasi Jaringan Teroris, Kesbangpol Tanjabbar Minta Masyarakat Segera Lapor Bila Temukan Aliran Tak Wajar

18 Juli 2024 - 13:45 WIB

Mesin Perahun Mati, Nelayan Situbondo Terombang-ambing di Perairan Madura

18 Juli 2024 - 11:44 WIB

Trending di Daerah