Menu

Mode Gelap

Daerah · 13 Mei 2018 21:15 WIB ·

Ground Breaking Apple Residence Bakal Jadi Hunian Exlusive dan Strategis Selatan Jakarta  


					Ground Breaking Apartemen Apple Residence. (foto:buy) Perbesar

Ground Breaking Apartemen Apple Residence. (foto:buy)

Jakarta,rportasenews.com – Apple Residence apartemen tingkat rendah melaksanakan Ground Breaking dilokasi project Apple Residence, Jalan Raya Jati Padang, Pasar minggu Jakarta Selatan,  pada sabtu (12/5/2018)

Presiden Direktur  Diamondland Development, Adam Bilfaqih selaku pengembang menyampaikan “Ground Breaking ini kami laksanakan sesuai dengan time table yang sudah kami persiapkan, untuk menunjukkan bukti dan komitmen kami terhadap progress pembangunan Apple Residence sebagaimana yang sudah kami sampaikan kepada semua konsumen kami “ ujarnya.

“Apple Residence ini dibangun hanya empat lantai sehingga akan memberi kesan sangat exclusive dan lokasinya pun sangat strategis karena letaknya dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan”, lanjutnya

Apple Residence yang terdiri dari 3 Tower saat ini hanya membuka 2 tower yaitu Tower Avocado dan Tower Rubby, didukung dengan Pricing/harga yang sangat kompetitif bila dibandingkan dengan apartemen yang ada disekitarnya, tercatat sudah mencapai penjualan/ Sold Out sebesar 50% dari unit yang sedang di open saat ini.

Dan pada saat pelaksanaan Ground Breaking,  Apple Residence juga menawarkan promo menarik  seperti : DP Only 20 Jutaan , Cicilian 4,9 jutaan dan Free Full Furnished.

Sebagai hunian eksklusif dan luxurius, Apple Residence sedikit berbeda dengan apartemen lain karena floor to floor ketinggiannya mencapai 5 meter sehingga memungkinkan konsumen membuat lantai mezanin, dan apartemen ini juga akan dilengkapi berbagai fasilitas guna mendukung lifestyle para penghuninya. Seperti fasilitas komersial area, Gym & Aerobic, fitness, kolam renang dan musholah. Pada bagian roof top juga akan dilengkapi dengan Observation deck & Viewing Point, Bench Park serta Putt-Putt Golf.

Apple Residence juga menggandeng Gala International Hotel untuk membantu memfasilitasi bila ada konsumen ingin menyewakan unit nya pada pihak lain, sehingga memudahkan konsumen dalam berinvestasi dengan harga sewa yang bagus.

Adam meyakini, dengan kerjasama ini akan mendorong proses penjualan Apple Apartment yang akan memberikan nilai lebih karena dikelola oleh profesional dibidangnya yang sudah terbiasa mengelola hotel di berbagai negara.

Ditambahkan pula oleh Bayu sebagai manager director “Diamondland Development juga sebelumnya sudah membangun Dave Apartemen 25 lantai yaitu bangunan tingkat tinggi yang berlokasi dekat kampus UI Depok, dimana saat ini progresnya sudah finishing dan insyaallah semester pertama 2018 ini siap diserah terimakan kepada konsumen” ucapnya. (buy)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Gubernur Al Haris Lantik Anggota KPID Provinsi Jambi

17 Mei 2024 - 15:04 WIB

Kemenag Siapkan Rumah Ramah Bagi 818 Calon Jamaah Haji Lansia Asal Jambi

17 Mei 2024 - 14:36 WIB

Kepada Siswa Lemhanas, Irjen (Purn) Ike Edwin Sebut Pendekatan Budaya Kunci Cegah Korupsi

17 Mei 2024 - 14:10 WIB

Tersandung Kasus Narkoba, Pria Asal Bungo Terpaksa Menikah di Dikantor Polisi

16 Mei 2024 - 19:02 WIB

85 Anggota PPK Pilkada Situbondo Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua KPU

16 Mei 2024 - 17:31 WIB

85 Anggota PPK Pilkada Brebes 2024 Dilantik

16 Mei 2024 - 17:24 WIB

Trending di Daerah