Menu

Mode Gelap

Daerah · 5 Mar 2019 19:46 WIB ·

Guru Ngaji Dibondet Orang Saat di Kebun


					Misnalim yang terkapar jadi korban lemparan bondet saat dievakuasi ke rumah sakit. (Foto : abd) Perbesar

Misnalim yang terkapar jadi korban lemparan bondet saat dievakuasi ke rumah sakit. (Foto : abd)

Pasuruan, reportasenews.com – Salah satu warga Desa Cengkrong, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan, Jatim yang diketahui bernama Misnalim (70) yang kesehariannya merupakan guru ngaji dan berkebun ini, tiba-tiba dilempar bom ikan (bondet) saat berada di kebun Sengon miliknya, Desa Tambakrejo, Kecamatan Pasrepan, Selasa (5/3/2019) sekitar pukul 07.05 WIB, akibatnya korban terkapar bersimbah darah.
Suara ledakan bondet yang berkekuatan cukup keras ini sempat didengar oleh istrinya, sehingga sontak ia berteriak meminta tolong warga lainnya. Teriakan wanita tua ini, membuat warga sekitar berhamburan keluar rumah dan mendatangi suara ledakan tersebut.”Saya datang, pak Nalim sudah mengalami luka kedua pahanya,” ujar Ahmad, seorang warga.
Warga langsung menolong korban dan membawanya ke RSUD dr R Soedarsono, Kota Pasuruan untuk segera mendapat perawatan. Lemparan bondet yang dilakukan oleh orang tak dikenal dengan pakai penutup muka itu mengenai paha dan bagian organ vital sehingga korban selamat.”Beruntung pak Nalim selamat,” tambah Hasan, ditemui di IGD RSUD dr R Soedarsono, Kota Pasuruan.
Dugaan kuat kakek yang sudah uzur ini mempunyai musuh sehingga dendam kesumat dilakukan dengan upaya untuk menghabisi korban. Pihak Polsek Pasrepan hingga saat ini masih melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan sejumlah saksi-saksi.”Kami masih belum mengetahui motif lemparan bondet ini,” terang Waka Polsek Pasrepan, Iptu Kuncoro. (abd)
Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

LBH Mitra Santri, Gugat Bupati Karna Suswandi ke PN Situbondo

22 Juni 2024 - 20:25 WIB

Viral di Medsos, Siswa SDN 1 Cottok Juara 1 Kid Atletik O2N Situbondo Gagal ke Provinsi

22 Juni 2024 - 18:51 WIB

Dinilai Tuntutannya Rendah, Kuasa Hukum Korban Ancam Laporkan JPU ke Jamwas

21 Juni 2024 - 18:53 WIB

Satu Jamaah Haji Asal Batanghari Meninggal di Mekkah

21 Juni 2024 - 18:46 WIB

PPDB SMPN 8 Kota Madiun Terima Titipan Siswa, Tolak Peserta Luar Kota?

21 Juni 2024 - 16:38 WIB

Dalam Kasus Bank Centris Kemenkeu Menjadi “Pengecut”

21 Juni 2024 - 15:22 WIB

Trending di Hukum