Menu

Mode Gelap
Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Dwikora Pontianak Mulai Padat

Daerah · 25 Nov 2023 05:05 WIB ·

Heboh, Mrs X Ditemukan Tewas di Kebun Mangga di Situbondo


					Heboh, Mrs X Ditemukan Tewas di Kebun Mangga di Situbondo Perbesar

Penemuan mayat perempuan tak dikenal di kebun mangga Dusun Sidomulyo, Desa Sumberwaru, Kecamatan Banyuputih, Situbondo.

 

Situbondo, reportasenews.com – Peristiwa menghebohkan terjadi di kebun mangga Dusun Sidomulyo, Desa Sumberwaru, Kecamatan Banyuputih, Situbondo, menyusul ditemukannya mayat perempuan tanpa identitas di kebun mangga milik Nyonya Tutik warga setempat, Jumat (24/11/2023).

Saat pertama kali oleh warga setempat, kondisi Mrs X yang perkirakan berusia 70 tahunan, tubuhnya ditemukan sudah terbujur kaku. Bahkan, disampingnya ditemukan uang dengan nominal sebesar Rp2,5 juta, dan beberapa pakaian.

Mendapati seorang gelandang dan pengemis (gepeng) meninggal di kebun mangga, salah seorang warga menghubungi petugas, sehingga petugas Puskesmas Banyuputih, Situbondo bersama petugas Polsek setempat, mereka langsung mengevakuasi jasad korban dari lokasi kejadian.

“Sebelum ditemukan meninggal, saya sempat memberi minum kepada almarhumah. Sebelum meninggal nenek tersebut sudah satu minggu ada di kebun mangga, sehingga secara bergantian warga sekitar memberikan makan dan minum kepada almarhum,”ujar Sitiyana (53), salah seorang warga setempat, Jumat (24/11/2023).

Menurut dia, sebelum tidur di kebun mangga milik Nyonya Tutik, sebelumnya almarhum dikenal sebagai seorang pemulung dan tidur di amperan BRI Kecamatan Banyuputih, Situbondo. Namun, dalam satu minggu terakhir almarhum tinggal dan tidur di kebun mangga.

“Sebelum ditemukan meninggal, almarhum sempat mengeluh sakit tenggorokan,”bebernya.

Kapolsek Banyuputih, Situbondo AKP Sulaiman mengatakan, hasil pemeriksaan luar di sekujur tubuh almarhum tidak ditemukan adanya luka dan bekas penganiayaan. Jadi almarhumah murni meinggal akibat penyakit yang dideritanya.

“Selain itu, saya menghimbau kepada masyarakat, yang merasa kehilangan anggota keluarganya, dengan ciri-ciri berusia 70 tahun dan rambut uban, agar mendatangi Mapolsek Banyuputih,”kata AKP Sulaiman.(fat)

Komentar
Artikel ini telah dibaca 46 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Coblos Surat Suara Sisa, Petugas KPPS Jambi Dipidana

24 Februari 2024 - 22:57 WIB

Cabuli Anak Tirinya, Pria 40 Tahun di Bondowoso Ditangkap

24 Februari 2024 - 17:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Apresiasi Perayaan Cap Go Meh Singkawang 2024

24 Februari 2024 - 17:13 WIB

Atraksi Tatung Perayaan Cap Go Meh 2575 di Sungai Kakap

24 Februari 2024 - 16:20 WIB

Kapolres Situbondo Pimpin Penggerebekan Judi di Eks Lokalisasi GS

24 Februari 2024 - 06:53 WIB

Subhanallah, Pria di Situbondo Meninggal Saat Sujud Shalat Ashar Berjamaah di Masjid

24 Februari 2024 - 06:40 WIB

Trending di Daerah