Menu

Mode Gelap

Hukum · 14 Nov 2023 19:20 WIB ·

Hendak Cabuli Dua Bocah, Pria Asal Kandang Babak Belur Dihakimi Massa


					Hendak Cabuli Dua Bocah, Pria Asal Kandang Babak Belur Dihakimi Massa Perbesar

Terduga pelaku percobaan pencabulan, saat diamankan di Mapolsek Panji, Situbondo.

 

Situbondo, reportasenews.com – Seorang pria bernama Andi (30) warga Dusun Kandang, Desa Olean, Kecamatan Kota, Situbondo wajah nyonyor dihakimi puluhan warga Desa Curah Jeru, Kecamatan Panji, Situbondo, Selasa (14/11/2023).

Pasalnya, pria yang diketahui berprofesi sebagai buruh tani itu, mencoba untuk melakukan percobaan pencabulan kepada dua bocah kelas V dan kelas VI salah satu Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) di Kota Situbondo, Jawa Timur.

Diperoleh keterangan, terungkapnya Andi hendak mencabuli dua bocah itu, berawal saat dua bocah perempuan berangkat sekolah, namun saat kedua siswi melintas area TPU dengan kondisi jalan sepi, keduanya dihadang Andi di jalan tersebut, dengan disodorkan uang Rp50 ribu, kedua korban diminta untuk membuka celana pendeknya.

Nah, karena takut menjadi korban pencabulan, keduanya langsung lari menuju ke sekolahnya. Begitu sampai di pintu gerbang sekolahnya, kedua korban yang terlihat trauma langsung memberitahukan kepada seorang Waker, sehingga dengan sigap Waker bernama Hafid dan puluhan warga langsung melakukan upaya pencarian di sekitar lokasi kejadian.

Mengetahui ada seorang pria dengan ciri-ciri sama seperti yang diceritakan kedua korban, puluhan warga langsung menangkapnya. Bahkan, puluhan warga langsung menghakimi Andi dengan menggunakan tangan kosong. Usai dihakimi puluhan massa, Andi langsung digelandang ke Mapolsek Panji.

“Kalau tidak segera diamankan ke Mapolsek Panji, saya yakin dia akan terus menjadi sansak hidup puluhan warga. Makanya, saya langsung menghubungi ponsel petugas Polsek Panji, agar Andi dievakuasi ke Mapolsek,”ujar Hafid.

Sementara itu, Kapolsek Panji, Situbondo AKP Nanang Priyambodo membenarkan terduga pelaku percobaan diamankan puluhan warga, dan sempat diamankan Mapolsek Panji, karena sempat dihakimi massa.

“Namun, pihak keluarga korban, melaporkan kasus dugaan percobaan pencabulan tersebut ke SPKT Polres Situbondo,”kata AKP Nanang Priyambodo.(fat)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Ratusan Pembalap Sejumlah Daerah di Indonesia, Meriahkan Balap Sepeda Tour De Rengganis

15 Juni 2024 - 18:42 WIB

Satgas Yonkav 12/BC Terima Penyerahan Senjata dari Warga

15 Juni 2024 - 18:36 WIB

Reaksi Cepat TNI Mengejar OPM Serta Merebut Distrik Bibida

15 Juni 2024 - 18:31 WIB

Indonesia Sedang Tidak Baik-Baik Saja, Aparat Pemerintah Jangan Main-Main dengan Penegakan Hukum…!!!

15 Juni 2024 - 10:29 WIB

JPU Hadirkan 8 Saksi, Penyebab Meninggalnya Siswa MTS Situbondo Terungkap

14 Juni 2024 - 18:43 WIB

Demo di Depan Kantor Pemkab Situbondo Ricuh, Mahasiswa dan Polisi Bentrok

14 Juni 2024 - 18:36 WIB

Trending di Daerah