Menu

Mode Gelap

Daerah · 25 Jul 2018 15:42 WIB ·

HKTI Papua Deklarasikan Pasangan Jokowi – Moeldoko  Presiden dan Wapres


					Jokowi  bersama Moeldoko. ( foto : ist) Perbesar

Jokowi  bersama Moeldoko. ( foto : ist)

Jayapura, reportasenews.com – Meski Belum Ada Nama Resmi dari Istana soal siapa pendamping Jokowi dalam Pilpres nanti, Namun Ratusan Masyarakat Papua yang tergabung dalam Pengurus Himpunan Kerukunan Tani Seluruh Indonesia Papua Sudah Mendelarasikan Pasangan JODOH dalam Pilpres Mendatang.

Akhirnya Himpunan Kerukunan Tani Indonesia Wilayah Papua secara resmi mendeklarasikan pasangan JODOH ( Jokowi – Moeldoko ) yang berlangsung di Hotel Aston Jayapura, Rabu 25 Juli 2018.

Dalam Sambutannya Sang Inisiator, Yan Mandenas yang Juga Ketua HKTI Papua Mengatakan,  Bahwa Moeldoko adalah Pasangan yang sangat ideal Bagi Jokowi karena Moeldoko bukan dari orang partai, dan juga Mantan panglima TNI ini sudah sangat berpengalaman dalam memimpin.

“Karena Matahari Terbit dari timur, Kami HKTI PApua secara resmi hari ini Mendklarasikan Pasangan JODOH ( Jokowi – muldoko), Untuk Menjadi Presiden dan wakil Presiden 2019-2024”. Tegas Yan Mandenas.

Yan berharap dengan adanya deklarasi Pasangan JODOH ini yang pertama di seluruh indonesia ini dapat menjadi roda penggerak bagi relawan maupun simpatisan pendukung Jokowi di seluruh indonesia untuk melakukan Hal yang sama.

“Kami Masyarakat Papua berharap dengan adanya deklarasi dari ufuk timur ini, menggerakan seluruh komponen masyarakat yang mencintai pak jokowi dan pak moeldoko untuk bergerak dan secara bersama sama dalam mengawal pasangan ini hingga nantinya dapat terpilih menjadi pasangan presiden dan wakil presiden”. Ungkapnya.

Selain Melaksanakan deklarasi HKTI Papua juga melaksanakan Musda Dalam Rangka Menyusun rencana dan program kerja demi mensejahterakan petani di Papua. ( riy )

Komentar
Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

IPW Dorong Perseteruan Perwira Polri Dengan Mertua dan Adik Iparnya Diakhiri Secara Damai

27 Mei 2022 - 22:17 WIB

DPDR Gelar Paripurna PAW Anggota Fraksi PDIP Sisa Masa Jabatan 2019-2024

27 Mei 2022 - 19:44 WIB

IPW Minta Presiden Jokowi Perintahkan Panglima TNI Jelaskan Penghentian Kasus Korupsi Pengadaan Helikopter AW-101

27 Mei 2022 - 17:10 WIB

Pastikan Keamanan Perayaan Kenaikan Isa Al Masih, Polres Ngawi Perketat Gereja

26 Mei 2022 - 17:12 WIB

Gairahkan Otomotif Ngawi Lebih Bergengsi, Black Hoe Racing Team Hadir Ditengah Masyarakat

25 Mei 2022 - 16:24 WIB

Presiden Buka Forum Kebencanaan GPDRR di Bali

25 Mei 2022 - 14:45 WIB

Trending di Nasional