Menu

Mode Gelap

Daerah · 12 Okt 2018 15:48 WIB ·

Istri Selingkuh dan Membuat Video Mesum, Suami Lapor ke Polisi


					Ilustrasi Perbesar

Ilustrasi

Situbondo,reportasenews.com – SN (38), warga Desa Kalianget, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, melaporkan In (23), istrinya dan SR (23), Pria Idaman Lain (PIL) istrinya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Situbondo.
Pasalnya, selain Ina dan SN diduga melakukan perzinahan di salah satu hotel di Kota Situbondo, namun keduanya juga membuat video mesum dengan durasi sekitar  lima menit lebih.
Terungkapnya kasus perselingkuhan istrnya dan  asal Desa/Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur itu, berawal saat SN mendapati di ponsel istrinya ada video mesum antara In dan SR melakukan hubungan layaknya suami istri.
Mengetahui video  mesum istrinya dan PiIL-nya, SR langsung melaporkan kasus perselingkuhan  istrinya dan Syukron ke SPKT Polres Situbondo, dengan laporan kasus perzinahan.
“Saya tidak terima dengan perselingkuhan ini. Oleh karena itu, saya berharap keduanya diberi hukuman sesuai dengan perbuatannya,”kata SN, saat melaporkan ke SPKT Polres Situbondo, Jumat (12/10/2018).
Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Nanang Priyambodo membenarkan laporan perselingkuhan tersebut. Untuk menindaklanjuti laporan tersebut pihaknya akan memanggil sejumlah saksi untuk diminta keterangannya.
“Selain itu, penyidik perempuan dan anak (PPA) Satreskrim Polres Situbondo, juga akan meneliti video mesum yang diduga dilakukan oleh istri terlapor dan Pil-nya,”ujar Iptu Nanang Priyambodo.(fat)
Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Mantan Kabid Prasarana Distan Kabulaten Merangin Jadi Tersangka Korupsi Bansos

19 Juli 2024 - 16:08 WIB

Tiga Desa di Tanjab Barat Jadi Percontohan Desa Anti Korupsi

19 Juli 2024 - 15:43 WIB

Buntut Ikut Temui Presiden Israel, Bupati Kudus Pecat Staf Khususnya

18 Juli 2024 - 14:28 WIB

Polres Sarolangun Musnahkan 2 Kilogram Narkotika Jenis Sabu

18 Juli 2024 - 14:04 WIB

4 ASN Terafiliasi Jaringan Teroris, Kesbangpol Tanjabbar Minta Masyarakat Segera Lapor Bila Temukan Aliran Tak Wajar

18 Juli 2024 - 13:45 WIB

Mesin Perahun Mati, Nelayan Situbondo Terombang-ambing di Perairan Madura

18 Juli 2024 - 11:44 WIB

Trending di Daerah