Menu

Mode Gelap

Daerah · 4 Nov 2018 18:07 WIB ·

Jelang Pileg Dan Pilpres, Polsek Beji Bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Gelar Deklarasi Pemilu Damai


					deklarasi kampanye damai Pemilu tahun 2019 yang berlangsung di aula Kantor Kecamatan Beji Kota Depok Jawa Barat. (foto:ltf) Perbesar

deklarasi kampanye damai Pemilu tahun 2019 yang berlangsung di aula Kantor Kecamatan Beji Kota Depok Jawa Barat. (foto:ltf)

Depok, reportasenews.com – Maraknya pilgub Pilpres yang akan segera berlangsung pada tahun 2019 jajaran Polsek Beji bersama PPK Kecamatan Beji minggu (04/11) pagi, menggelar deklarasi kampanye damai Pemilu tahun 2019 yang berlangsung di aula Kantor Kecamatan Beji Kota Depok Jawa Barat Dalam deklarasi ini dihadiri sejumlah pimpinan partai serta caleg yang nantinya akan ikut serta mengikuti Pilpres pileg di wilayah kecamatan Beji.
Deklarasi kampanye damai Pemilu tahun 2019 sendiri dilaksanakan lantaran sejumlah partai sudah mulai melakukan aktivitas seperti sosialisasi kepada masyarakat sehingga kegiatan-kegiatan yang bersifat penggalangan masa diharapkan tidak menjadi gesekan lantaran para caleg yang melakukan sosialisasi saat ini tidak mengetahui warna partai mereka ayang didatangkan untuk kepentingan mencari dukungan. Dengan sosialisasi seperti ini diharapkan mereka yang turun kemasyarakat untuk tatap muka dapat mengetahui lokasi tempat yang akan didatangi.
Kompol Yenny Anggraini, “mengucapkan banyak terimakasih kepada pimpinan partai berserta pengurus yang dapat hadir. Kedatangan mereka menjadi simbol yang sama-sama mengharapkan tahapan kampanye hingga sampai pemilihan berjalan damai” Ujar Kompol Yenny
Harapan kampanye damai sangat diharapkan oleh PPK Kecamatan Beji, “lantaran untuk menjalankan pemilu yang akan datang kami sudah bekerja sungguh-sungguh akar segala kesiapan kampanye dapat berjalan sesuai harapan, tidak ada masyarakat yang dirugikan dengan data yang tidak akurat, sehingga kami selaku penyelenggara berharap dari perbaikan data pemilih yang dilakukan seluruh kelurahan hingga sampai ditingkat kecamatan.
Dengan kerja sungguh-sungguh ini semoga masyarakat dapat merasa puas begitu juga para caleg yang menjadi peserta pemilu. Dengan kesungguh kami ini harapan kami seluruh peserta pemilu dapat juga menjaga kedamaian. Hari ini juga pengurus partai serta ketua partai membaca ikrar kampanye damai dan penandatanganan ikrar kampanye damai 2019″, ujar Andri Yudisprana, Ketua PPK Kecamatan Beji.
Di Kota Depok, Jawa Barat saat ini kemeriahan Pileg Pilpres sudah terlihat ramai dengan banyaknya Alat Peraga Kampanye yang terpasang. Diharapkan dengan kegiatan ini diharapkan tidak hanya di wilayah Kecamatan Beji saja mereka melakukan komitmen damai tetapi dapat juga diwilayah kecamatan lain diluar Kecamatan Beji. (Ltf)
Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Peragakan 39 Adegan Detik-Detik Pembunuhan mantan Istrinya, Pelaku Merasa Menyesal

18 Mei 2024 - 18:34 WIB

Gubernur Al Haris Lantik Anggota KPID Provinsi Jambi

17 Mei 2024 - 15:04 WIB

Kemenag Siapkan Rumah Ramah Bagi 818 Calon Jamaah Haji Lansia Asal Jambi

17 Mei 2024 - 14:36 WIB

Kepada Siswa Lemhanas, Irjen (Purn) Ike Edwin Sebut Pendekatan Budaya Kunci Cegah Korupsi

17 Mei 2024 - 14:10 WIB

Tersandung Kasus Narkoba, Pria Asal Bungo Terpaksa Menikah di Dikantor Polisi

16 Mei 2024 - 19:02 WIB

85 Anggota PPK Pilkada Situbondo Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua KPU

16 Mei 2024 - 17:31 WIB

Trending di Daerah