Menu

Mode Gelap
Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Dwikora Pontianak Mulai Padat

Nasional · 25 Jan 2024 14:52 WIB ·

Jhon N. Palinggi Deklarasikan Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024


					Ketua Asosiasi Rekanan Pengadaan Barang dan Distributor Indonesia (ARDIN), Dr. John N. Palinggi,M.M.,MBA Perbesar

Ketua Asosiasi Rekanan Pengadaan Barang dan Distributor Indonesia (ARDIN), Dr. John N. Palinggi,M.M.,MBA

Jakarta, Reportasenews – Ketua Asosiasi Rekanan Pengadaan Barang dan Distributor Indonesia (ARDIN), John N. Palinggi, mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk Pilpres 2024.

Dukungan kepada paslon nomor urut 2 ini menurutnya atas dasar inisiatif pribadi dengan tulus dan penuh kesadaran.

“Dengan hati yang  tulus, saya menyatakan mendukung penuh kepada pasangan capres cawapres Prabowo Gibran. Selama dua bulan terakhir,saya telah melakukan sosialisasi di 415 kabupaten. Saya juga memiliki organisasi kemasyarakatan dengan anggota mencapai 516.112 orang,”ungkap Ketua Harian Badan Interaksi Sosial Masyarakat (Bisma) John Palinggi, Rabu (24/01/2024).

Meskipun bergerak atas dasar inisiatif pribadi, dirinya tetap bekerja sama dengan dewan pembina tim kampanye Nasional, Habib Lutfi bin Yahya.

“Saya banyak dibimbing bagaimana mendekati berbagai wilayah di Indonesia ini dengan biaya sendiri dibawah tuntunan Habib Lutfi bin Yahya,” ujarnya.

Menurutnya, Prabowo adalah sosok yang memiliki pengalaman dalam masalah pertahanan dan keamanan. Aspek yang akan dihadapi oleh bangsa ini di masa depan adalah masalah- masalah kestabilan. John meyakini bahwa dengan kestabilan dalam pertahanan dan keamanan,ekonomi juga akan berjalan dengan baik.

Namun sebaliknya, jika pertahanan dan keamanan tidak stabil, potensi gangguan potensial akan muncul. Kedua, Prabowo telah memiliki pengalaman dan kedewasaan di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi.

Saat ditanya apakah nantinya jika Prabowo terpilih menjadi presiden akan meneruskan program Jokowi sebelumnya?  Penyandang sabuk hitam karate ini menjelaskan setiap presiden terpilih pastinya akan melihat  hal  positif yang sepatutnya diteruskan dan apa yang perlu di sempurnakan.

“Keberlanjutan pembangunan yang tengah berlangsung dan kepercayaan peminjam dana dari luar harus dijaga dengan baik,jika tidak,risiko stagnasi dapat terjadi,” jelasnya.

Selain itu, John juga melihat sesuatu yang baru yaitu keberanian Prabowo mencalonkan wakilnya sosok anak muda. Menurutnya, regenerasi kepemimpinan itu bagus dan perlu dilakukan.

“Generasi tua harus memberi ruang kepada generasi muda agar paham apa yang menjadi kelemahannya sehingga dapat membantu kemajuan generasi muda tersebut,” tambah John.

Sebagai seorang pengusaha senior yang telah bekerja mulai zaman pemerintahan Suharto hingga Jokowi-Maruf yang paling penting dipersembahkan oleh anak bangsa ini adalah kesetiaan kepada negara dan bangsa serta rasa hormat kepada President.

“Namun, kalau anda berniat menolong sehingga terpilih menjadi presiden jangan nanti minta-minta sesuatu, percayakan Tuhan  Allah SWT akan menolong anda karena  telah iklas membantu seorang pemimpin,” pungkas pengusaha yang memperoleh  Apec Business Travel Card bebas visa di 18 negara anggota Apec sejak 2015-2020 dan 2020-2025 ini. (git)

Komentar
Artikel ini telah dibaca 76 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

UKMK Sawit Sm-art Batik Berikan Edukasi Batik Sawit ke Pengunjung WNI dan WNA di INACRAFT 2024.

2 Maret 2024 - 08:07 WIB

Jadi Narasumber Semarak UKMK Sawit BPDPKS di Medan, CEO Sm-art Batik Ceritakan Perjalanan Pengembangan Industri Batik Sawit

2 Maret 2024 - 07:59 WIB

Kapolri Tekankan Pentingnya  Persatuan-Kesatuan Dalam Wujudkan Indonesia Emas 2045 

29 Februari 2024 - 17:11 WIB

Massa Gelar Unjukrasa Tolak Hak Angket Soal Kecurangan Pemilu di  Kantor KPU Ngawi

26 Februari 2024 - 17:03 WIB

Universitas Dian Nusantara Gelar Workshop Jurnalistik Penyiaran untuk Siswa SMK

25 Februari 2024 - 17:16 WIB

Siliwangi Soroti Kinerja Penyelenggara Pemilu: KPU Harus Bisa Pastikan Validasi Data C1

22 Februari 2024 - 18:06 WIB

Trending di Daerah