Menu

Mode Gelap

Internasional · 30 Mar 2022 19:37 WIB ·

Kamp Militer Rusia di Belgorod Dihantam Rudal oleh Ukraina


					Kamp militer Rusia di Belgorod meledak dihantam sebuah misil Ukraina, Insiden ini terjadi ditengah upaya perundingan yang tengah digelar kedua negara di Turki. (foto:istimewa) Perbesar

Kamp militer Rusia di Belgorod meledak dihantam sebuah misil Ukraina, Insiden ini terjadi ditengah upaya perundingan yang tengah digelar kedua negara di Turki. (foto:istimewa)

Jakarta, reportasenews.com – Sebuah ledakan hebat terjadi Kamp militer Rusia di kota Belgorod. Ledakan tersebut diperkirakan berasal dari sebuah rudal milik Ukraina.

Insiden ini terjadi ditengah upaya dialog antara delegasi Rusia dan Ukraiana yang di gelar di Turki untuk mencari solusi dan mencapai kesepakatan sebagai upaya menghentikan peperangan antara kedua negara.

Kantor Berita TASS merilis kabar ini tak lama setelah seorang pejabat lokal melaporkan terjadi sejumlah ledakan di kota yang berjarak 80 km dari Kota Kharkiv, Ukraina tersebut.

Dalam video yang dirilis dua media lokal Belgorod, terlihat sejumlah amunisi meledak dari kejauhan. Meski demikian, Reuters masih belum bisa mengonfirmasi kejadian tersebut.

Sumber dari layanan gawat darurat melaporkan empat orang terluka akibat ledakan tersebut.

Saat ini  Rusia dan Ukraina tengah menggelar dialog untuk mencapai kesepakatan damai guna menghentikan peperangan kedua belah pihak.

Dalam dialog terbaru ini, Ukraina mengajukan proposal menjadi sebuah negara netral dan bebas dari senjata nuklir dengan syarat Ukraina mendapatkan jaminan keamanan.

Delegasi dari kedua kubu juga telah membuka kemungkinan pertemuan antara Presiden Vladimir Putin dan Presiden Volodymyr Zelensky untuk melakukan negosiasi.

Rusia juga mengklaim bakal menurunkan “serangan secara drastis” di Kyiv dan Chernihiv, Ukraina. (*)

Komentar
Artikel ini telah dibaca 34 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Padas Banjir Penghargaan Dan Prestasi

6 Juli 2022 - 13:45 WIB

Sebagai Pendatang Baru Tim StreetSoccer DKI Jakarta Langsung Juarai FORMI VI Palembang

5 Juli 2022 - 23:18 WIB

Harga Cabai Rawit di Situbondo Tembus Rp120 Ribu Perkilogram

5 Juli 2022 - 20:27 WIB

Jamasan Pusaka Sakral, Jelang Hari Jadi Ngawi Ke 664 Tahun

5 Juli 2022 - 20:22 WIB

Pemegang Saham PWON Bakal Terima Deviden Senilai Rp 4 Per Saham

5 Juli 2022 - 20:10 WIB

Gali Potensi Wisata Kalbar Demi Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Desa

5 Juli 2022 - 17:28 WIB

Trending di Daerah