Menu

Mode Gelap

Daerah · 22 Okt 2021 15:34 WIB ·

Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold Pimpin Sertijab Kasat dan Kapolsek di Polres Kubu Raya


					Serah terima jabatan Kabag, kasat dan kapolsek di Polres Kubu Raya, Jumat (22/10/2021) pagi. (foto das) Perbesar

Serah terima jabatan Kabag, kasat dan kapolsek di Polres Kubu Raya, Jumat (22/10/2021) pagi. (foto das)

Kubu Raya, reportasenews.com – Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy memimpin upacara serah terima jabatan Kabagren, Kabag ops, Kasat Lantas, dan Kapolsek Kubu serta  Kapolsek Batu Ampar, di aula Polres Kubu Raya, Jumat (22/10/2021).

Upacara serah terima jabatan yang sedianya di gelar di halaman  Polres Kubu Raya dibatalkan, dan dipindahkan ke Aula Polres Kubu Raya karena hujan yang turun sejak pagi dan siang hari.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold H.Y Kumontoy,  memeberikan apresiasi tinggi dan  mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama, yang telah mewarnai Polres Kubu Raya.

“Saya mempercayakan Oprasional kepada Kabag Ops, Kabag Ren pekerjaan cukup berat, Kasat Lantas lama agar di turunkan kepada yang baru, Kapolsek Kubu diperlukan pendekatan komunikasi, Kapolsek Batu Ampar harus mampu bawa diri komunikasi dengan kecamatan, Koramil dan para tokoh, pimpin Polsek sebagaimana menjadi Bapak diusiamu,”  kata Kapolres.

Kapolres menyebut sertijab pada hari ini  merupakan bagian dari berjalannya organisasi terkait pembinaan personel yaitu penyegaran peningkatan kinerja.

“Terkait dengan instruksi kapolri kita tentunya lakukan konsolidasi ke-dalam yaitu penguatan arahan-arahan Kapolri yaitu penekanan pelanggaran oleh anggota ini merupakan arahan yang tegas dan menjadi warning bagi kita bahwa segala bentuk pelanggaran pidana tidak ada kata ampun dilakukan secara tegas hingan pemecatan,” tegasnya.

Sertijab  ini jiga dihadiri para Pejabat Utama dan personel Polres Kubu Raya.

Berikut nama-nama pejabat dilingkungan Polres Kubu Raya yang melaksanakan Serah Terima jabatan antara lain; Kompol Agus Supriadi selaku Kabagren Polres Kubu Raya digantikan oleh AKP Linda Herlina.

AKP Indra Asrianto,  selaku ps Kabag Ops Polres Kubu Raya digantikan oleh  AKP Hoerrudin  Iptu Tatang Rosyadi selaku ps Kasat Lantas Polres Kubu Raya digantikan oleh Iptu Apit Junaedi.

IPTU Salahudin,  selaku Kapolsek Kubu Raya di gantikan Oleh IPTU Heru Anggoro,  dan IPTU Kistojo  selaku Kapolsek Batu Ampar  digantikan oleh IPDA Renov Kusuma Bhakti Warastratama. (das)

Komentar
Artikel ini telah dibaca 36 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Gadis Dibawah Umur Dianiaya Rekan Kerja Lantaran Tak Terima Dipanggil Babu

29 November 2021 - 23:08 WIB

Pasutri Asal Balaikarangan Jual Narkoba di Pontianak, Dibekuk Polisi

29 November 2021 - 20:56 WIB

Propam Polres Situbondo, Akan Lakukan Penyelidikan Mobil Patroli Tabrak Bocah 7 Tahun 

29 November 2021 - 16:07 WIB

Polda Banten akan Gelar Swab Test di Pos Pengamanan Nataru

29 November 2021 - 13:40 WIB

Berstatus Sehat, Bank NTT Maksimalkan Peran Agen Pembangunan Paska Pandemi

28 November 2021 - 20:42 WIB

Vaksinasi Di Puskesmas Kedunggalar Ngawi Berujung Kerumunan Warga

28 November 2021 - 16:54 WIB

Trending di Daerah