Menu

Mode Gelap

Daerah · 3 Jan 2024 11:57 WIB ·

Kapolres Kubu Raya Beri Reward Bripda Novandro Atas Aksinya Heroiknya


					Kapolres Kubu Raya Beri Reward Bripda Novandro Atas Aksinya Heroiknya Perbesar

Bripda Novandro menerima reward dari Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat yang merespon cepat untuk melakukan penyelamatan jiwa masyarakat di apel di Mapolres Kubu Raya. (foto Humas Polres Kubu Raya).

 

Kubu Raya, reportasenews.com – Aksi Personil Sat Lantas Polres Kubu Bripda Novandro banyak menuai pujian dari masyarakat Kubu Raya atas aksinya menyelamatkan banyak jiwa saat terjadinya peristiwa mogoknya sebuah Bus di atas jembatan kapuas 2. Novandro merelakan sepeda motor miliknya menjadi ganjal Bus yang tiba-tiba mundur kebelakang, diketahui tepat dibelakang terdapat mobil tronton pertamina yang membawa BBM dan ratusan masyarakat pada Sabtu (30/12/2023) lalu.

Atas aksinya Bripda Novandro menerima reward dari Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat, yang melakukan langkah diskresinya demi menyelamatkan jiwa masyarakat banyak. Gelar Apel Pemberian reward dari Kapolres ini dilaksanakan di lapangan Apel Mapolres Kubu Raya Jalan Mayor Alianyang Desa Durian Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya berdasarkan Keputusan Kapolres Kubu Raya Nomor : KEP/ I / I /KEP./2024, tanggal 1 Januari 2024, Selasa (2/1/2024) pukul 07.30 WIB.

Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat mengatakan, ia selaku Kapolres Kubu Raya beserta Bapak Kapolda Kalbar menyampaikan ucapan terimakasih dan sangat mengapresiasi atas apa yang sudah dilakukan Bripda Novandro demi menyelamatkan banyak jiwa, sehingga apa yang sudah diperbuat Novandro dapat memicu personil Kepolisian lainnya untuk bisa mendedikasikan tugasnya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Apa yang dilakukan Bripda Novandro ini bisa menjadi contoh bagi personil Polri khususnya Polres Kubu Raya untuk tidak henti-hentinya dan tetap semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menunjukan prestasi sebaik mungkin,” kata Arief saat diwawancarai awak media setelah memberikan reward kepada Bripda Novandro.

“Penghargaan yang diraih oleh Bripda Novandro ini diharapkan dapat memotivasi personel Polri lainnya khususnya Polres Kubu Raya beserta Polsek Jajaran selalu bekerja dengan maksimal guna mencapai hasil yang terbaik dalam pelaksanaan tugasnya,”ungkap Arief

Arief mengharapkan kepada semua personil Polres Kubu Raya agar terus meningkatkan kinerja, jangan merasa puas dalam mencapai sesuatu, karena dinamika perkembangan situasi di tahun politik 2024 ini semakin meningkat.

” Saya mengharapkan kepada seluruh personil Polres Kubu Raya terus meningkatkan kualitas, baik pengetahuan maupun skil guna menunjang pelaksanaan tugas di lapangan dan tentunya yang paling penting tetap jaga kesehatan dan keselamatan dalam pelaksanaan tugas,”tandasnya. (tim)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Mesin Perahun Mati, Nelayan Situbondo Terombang-ambing di Perairan Madura

18 Juli 2024 - 11:44 WIB

Polda Kalsel Ungkap 14 Kasus Tambang Ilegal Dalam Operasi Peti Intan 2024

17 Juli 2024 - 16:27 WIB

Kapolri Pastikan Hasil Pengusutan Kasus Vina Cirebon akan Disampaikan Secara Transparan

17 Juli 2024 - 16:04 WIB

Satgas Pamtas RI Gagalkan Penyeludupan 35,9 Kilogram Sabu dan 35 Ribu Butir Pil Ekstasi di Sambas-Pontianak

17 Juli 2024 - 15:38 WIB

Usai Dilantik, AKBP Rezi Dharmawan Resmi Jabat Kapolres Situbondo

17 Juli 2024 - 15:06 WIB

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Pejabat Pemprov Jambi di Tes Urine Secara Mendadak

17 Juli 2024 - 14:52 WIB

Trending di Daerah