Menu

Mode Gelap
Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Dwikora Pontianak Mulai Padat

Nasional · 5 Des 2016 22:22 WIB ·

Kepergok Berduan Di Kamar, Pasangan Selingkuh Diamankan Petugas


					 Petugas Satpol PP Kota Pekalongan, mengamankan tiga pasangan mesum dari sebuah peersewaan kamar di Krakalan (Foto: RB) Perbesar

 Petugas Satpol PP Kota Pekalongan, mengamankan tiga pasangan mesum dari sebuah peersewaan kamar di Krakalan (Foto: RB)

Pekalongan, Reportasenews.com – Sebanyak 3 pasangan mesum terpaksa diamankan petugas Satpol PP Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Senin (05/12), di  tempat  penyewaan kamar yang berada di kompleks lokalisasi.

Ketiga pasangan  ini, tidak bisa menunjukan surat nikah, saat tengah berduaan di kamar sewaan setempat. Mereka hanya bisa tertunduk malu ketika mereka di bawa ke Kantor Satol PP Kota Pekalongan untuk dimintai keterangan.  Dari ketiga pasangan mesum ini, satu diantaranya merupakana pasangan perselingkuhan.

“Walaupun di lokalisasi Krakalan ini sudah ditutup, namun  di beberapa titik, masih dilakukan persewaan kamar untuk mesum. Kami banyak menerima laporan dar warga sekitar,” Ujar  Sudarno, Kasi Trantib Satpol PP Kota Pekalongan.

Sedianya, lokaslisasi krakalan di kota pekalongan ini, sudah lama ditutup oleh petugas. Namun banyaknya praktik mesum, membuat warga gerah. Dan setiap ativitas mesum, warga langsung melaporkan ke Satpol PP, untuk diberikan pembinaan maupun jeratan hukuman.

“Kami sendiri terus melakukan pantauan di lokasi setempat, karena banyaknya warga yang mengeluh, masih adanya praktik asusila di lokasi setempat,” tambah Sudarno.

SR (18), salah satu pasangan mesum, mengaku bahwa dirinya ke lokasi tersebut, hanya sekali ini saja. Itupun langsung diamankan petugas. Ia tidak tahu bila lokasi setempat sudah lama ditutup. SR diamankan petugas, dengan pasangan mesumnya.

“Saya tidak tahu kalu sudah ditutup, pemiliknya tidak ngomong seperti itu,” Katanya, sembari menutup wajah.

Ketiga pasangan yang kepergok petugas, selanjutnya diserahkan pada petugas kepolisian untuk dilakukan penindakan, terkait perbuatan asusila. Kegiatan razia tersebut adalah kegiatan Satpol PP Kota Pekalongan  dalam rangka menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif. (RB)

 

 

Komentar
Artikel ini telah dibaca 36 kali

Baca Lainnya

Politikus Golkar Siap Maju Menjadi Calon Walikota Binjai

2 Maret 2024 - 09:39 WIB

UKMK Sawit Sm-art Batik Berikan Edukasi Batik Sawit ke Pengunjung WNI dan WNA di INACRAFT 2024.

2 Maret 2024 - 08:07 WIB

Jadi Narasumber Semarak UKMK Sawit BPDPKS di Medan, CEO Sm-art Batik Ceritakan Perjalanan Pengembangan Industri Batik Sawit

2 Maret 2024 - 07:59 WIB

Diwarnai Aksi Protes, Ketua KPU Situbondo Optimis Rekap Pemilu 2024 Rampung Tepat Waktu

1 Maret 2024 - 22:09 WIB

Gegara Tak Dipinjami Ambulance, Warga Situbondo Meninggal

1 Maret 2024 - 18:57 WIB

Penuhi Panggilan Tim Penilai ASN, Imam Hidayat Bantah Terlibat Politik Praktis

1 Maret 2024 - 17:42 WIB

Trending di Daerah