Menu

Mode Gelap

Daerah · 23 Jun 2022 15:07 WIB ·

Keren, Turnamen Bola Voli Antar Club Di Desa Bintoyo Diikuti Pemain Timnas


					Keren, Turnamen Bola Voli Antar Club Di Desa Bintoyo Diikuti Pemain Timnas Perbesar

 

Ngawi, reportasenews.com – Dunia olahraga di Kabupaten Ngawi kembali bangkit seiring makin melandainya kasus Covid-19. Selain kehadiran sosok atlet, geliat penonton untuk menyaksikan pertandingan olahraga kini sudah mulai muncul kembali.

Seperti dalam pertandingan turnamen bola voli antar club se-karesidenan Madiun yang diselenggarakan oleh pemerintah Desa Bintoyo Kecamatan Padas Kabupaten Ngawi, menjadi awal kehadiran penonton dalam sebuah pertandingan olahraga di kota Ramah.

Tak mengherankan jika pertandingan bola voli tersebut menarik animo ribuan warga untuk datang dan menyaksikan langsung jalannya pertandingan. Terlebih dengan adanya kehadiran pemain tim voli nasional, Rivan Nurmuki, yang turut bermain memperkuat salah satu tim.

Animo besar penonton untuk menyaksikan pertandingan voli tersebut mendapat tanggapan dari tokoh besar di Kabupaten Ngawi, Kanang Budi Sulistyono, yang turut menyaksikan jalannya pertandingan.

Menurutnya, pertandingan jauh lebih berbobot dengan kehadiran pemain voli nasional. Setidaknya juga bisa menjadi motivasi bagi pemain-pemain voli lokal Ngawi.

“Dari tahun ke tahun, Desa Bintoyo selalu spektakuler gelar pertandingan voli. Sempat terhenti karena Covid-19 dan kini telah digelar kembali Kepala Desa antusias warga sangat luar biasa. Animo warga untuk menonton pertandingan voli lebih meledak lagi,” terang Mbah Kung sapaan akrab Kanang kepada awak media ini. (don)

Komentar
Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Padas Banjir Penghargaan Dan Prestasi

6 Juli 2022 - 13:45 WIB

Sebagai Pendatang Baru Tim StreetSoccer DKI Jakarta Langsung Juarai FORMI VI Palembang

5 Juli 2022 - 23:18 WIB

Harga Cabai Rawit di Situbondo Tembus Rp120 Ribu Perkilogram

5 Juli 2022 - 20:27 WIB

Jamasan Pusaka Sakral, Jelang Hari Jadi Ngawi Ke 664 Tahun

5 Juli 2022 - 20:22 WIB

Pemegang Saham PWON Bakal Terima Deviden Senilai Rp 4 Per Saham

5 Juli 2022 - 20:10 WIB

Gali Potensi Wisata Kalbar Demi Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Desa

5 Juli 2022 - 17:28 WIB

Trending di Daerah