Menu

Mode Gelap

Ekonomi · 8 Feb 2024 09:42 WIB ·

Kerjasama Strategis PT Perdana Grup dengan Dewan Perniagaan Usahawan Malaysia


					Penandatanganan kerjasama PT Perdana Grup dengan Dewan Perniagaan Usahawan Malaysia (DPUM) di Jakarta Rabu (07/02/2024). Perbesar

Penandatanganan kerjasama PT Perdana Grup dengan Dewan Perniagaan Usahawan Malaysia (DPUM) di Jakarta Rabu (07/02/2024).

Jakarta, Reportasenews – Perdana Grup Indonesia (PGI), perusahaan yang bergerak di bidang impor Pemasaran dan distribusi produk produk makanan, kesehatan dan kecantikan, melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) dengan Dewan Perniagaan Usahawan Malaysia (DPUM) di Jakarta Rabu (07/02/2024).

Kerjasama ini menjadikan PGI sebagai mitra strategis DPUM untuk membantu perusahaan-perusahaan Malaysia memasarkan produk mereka di Indonesia. DPUM adalah organisasi yang mewakili pengusaha dan perusahaan Malaysia yang memiliki jaringan luas dan berpengalaman dalam membantu perusahaan Malaysia untuk go internasional.

“Kami senang dapat bekerjasama dengan PT PGI sebagai mitra strategis DPUM untuk membantu perusahaan-perusahaan Malaysia yang ingin masuk memasarkan produknya nya dan Sukses di pasar Indonesia,” kata Dato Seri Abu Hasan Mohd Nor, President DPUM.

Menurutnya Indonesia adalah pasar yang sangat potensial untuk produk pruduk yang berkualitas dari Malaysia.

“Dengan populasi lebih dari dua ratus tujuh puluh juta penduduk, Indonesia merupakan salah satu prioritas pengembangan usaha bagi para usahawan Malaysia,” tambahnya.

Kerjasama ini selain akan mempertkuat hubungan perdagangan antara Indonesia dan Malaysia juga dapat membantu lebih banyak perusahaan Malaysia untuk memasarkan produk mereka di Indonesia sekaligus memberikan manfaat bagi UMKM maupun pengusaha Indonesia untuk bisa memiliki jalur pemasaran produk produknya ke Malaysia.

Penandatanganan MOU ini merupakan langkah penting bagi PT Perdana Grup Indonesia untuk memperluas bisnisnya dan memperkuat posisinya sebagai HUB bagi produk-produk Malaysia di Indonesia, begitu juga sebaliknya.

“Ini adalah Langkah awal yang sangat penting bagi PT Perdana Grup Indonesia, agar kami bisa menjadi mitra strategis sekaligus HUB bagi perusahaan perusahaan dari Malaysia yang ingin mengembangkan usaha dan pasar nya di Indonesia “ tutur  Nana Harun, CEO PT Perdana Grup Indonesia.

Selain kerjasama dengan DPUM, PGI juga menandatangani kerjasama dengan GIM Cosmetics, pemilik brand HAUS Cosmetics yang terkenal di Malaysia. Produk-produk HAUS Cosmetics diformulasikan dan diproduksi dengan standar internasional yang memiliki Sertifikasi Halal. Kerjasama ini bertujuan untuk membawa brand HAUS Cosmetics ke Indonesia dan memasarkannya melalui jaringan distribusi PGI yang luas.(*)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Kapolri Pastikan Hasil Pengusutan Kasus Vina Cirebon akan Disampaikan Secara Transparan

17 Juli 2024 - 16:04 WIB

Andri Tedjadharma : Bukan Centris Pengemplang BLBI tapi Bank Indonesia Mengemplang Centris !!!

11 Juli 2024 - 20:48 WIB

Mediasi Gagal, Sidang Gugatan 11 Triliun akan Bongkar Siapa Pengemplang Jaminan 452 ha, Kemenkeu atau BI ?

4 Juli 2024 - 21:40 WIB

Mantan Kabais, Laksda TNI (Purn) Soleman Ponto: Negara Sedang Bergerak ke Arah Kerusakan

4 Juli 2024 - 20:51 WIB

Menteri AHY Sampaikan Indonesia-Kanada Telah Jalin Kemitraan yang Sangat Kuat

4 Juli 2024 - 19:23 WIB

Jadi Narasumber di PK-234, Founder Batik Sawit Sm-art Batik Ajak Awardee LPDP Kampanyekan Kebaikan Sawit Indonesia

2 Juli 2024 - 23:55 WIB

Trending di Ekonomi