Menu

Mode Gelap
Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Dwikora Pontianak Mulai Padat

Daerah · 24 Okt 2016 08:54 WIB ·

Ketua DPRD & Bupati Rembang Pimpin DPC PPP


					Ketua DPC PPP terpilih, H.Majid Kamil (batik coklat) Perbesar

Ketua DPC PPP terpilih, H.Majid Kamil (batik coklat)

REMBANG, REPORTASE – Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Persatuan Pembangunan kembali memilih H  Majid Kamil untuk memimpin DPC PPP Rembang.  Terpilihanya kembali putra KH Maemun Zubair yang akrab  disapa  Gus Kamil ini melalui Muscab yang digelar di Desa Ngemplak, Kecamatan Lasem, Minggu (23/10).

Dalam memimpin DPC PPP Rembang. Periode 2016 – 2021   KH. Majid ‎Kamil yang saat ini  menjabat sebagai Ketua DPRD Rembang , akan dibantu oleh. Bupati Rembang  H. Abdul Hafidz. sebagai Sekretaris, serta H. Mursyid sebagai Bendahara. Kendati dalam Pilkada beberapa waktu lalu  maju melalui jalur independen, Abdul Hafidz  sejatinya memang adalah kader partai berlambang Ka’bah.

Sebelumnya saat dikonfirmasi usai memberikan sambutan pembukaan Muscab ke VII  kepada ReportaseNews,  Majid Kamil mengatakan siapapun yang terpilih nanti saya sudah mengamanahkan harus meneruskan program  kerja partai  yang masih  belum terselesaikan ,

“Walaupun partai  PPP telah sukses memenangkan Pemilihan Kepala Daerah dan Pemilihan Legeslatif di Rembang yang sudah berlangsung beberapa waktu lalu,  tentunya masih banyak program yang harus diselesaikan , baik di  bidang pendidikan. pengentasan kemiskinan , kesehatan,infrastruktur,korupsi dan beberapa persoalan persoalan lain “terangnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP PPP Arwani Thomafi, menilai, Muscab ini tak hanya sekedar membawa sinyal positif bagi kelangsungan DPC Rembang, melainkan juga sebagai kesempatan untuk konsolidasi pengurus di tingkat provinsi. (AEP)

 

Komentar
Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Aksi Perampokan di Jalan Niaso Muaro Jambi Viral di Medsos

22 April 2024 - 17:30 WIB

Pemkab Sarolangun Sebut Berhasil Turunkan Angka Pengangguran 

22 April 2024 - 17:03 WIB

Wali Kota Binjai Kembali Maju Kontestasi Pilkada Sambangi Partai Golkar Binjai

22 April 2024 - 16:40 WIB

Peringati Hari Kartini 2024, Emak-emak di Situbondo Gelar Diskusi

22 April 2024 - 16:34 WIB

Rumah Autis di Bogor Roboh Diterjang Angin Kencang & Hujan Deras

21 April 2024 - 20:12 WIB

Hilang Saat Memancing, Riko Ditemukan  tewas di Pulau Gelam

20 April 2024 - 20:34 WIB

Trending di Daerah