Menu

Mode Gelap
Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Dwikora Pontianak Mulai Padat

Daerah · 21 Mar 2024 21:30 WIB ·

Ketua DPRD Situbondo, Sayangkan Sikap Arogan Kabid SDA DPUPP


					Ketua DPRD Situbondo, Sayangkan Sikap Arogan Kabid SDA DPUPP Perbesar

Edy Wahyudi, Ketua DPRD Kabupaten Situbondo.

 

Situbondo, reportasenews.com – Sikap arogan Titik Tarwati, Kepala Bidang Sumber Daya Air (SDA) Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Pemukiman (DPUPP) Kabupaten Situbondo, mulai mendapat kecaman dari sejumlah elemen masyarakat Situbondo.

Bahkan, Edy Wahyudi, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Situbondo, juga menyayangkan sikap arogan Kabid SDA DPUPP, yang menampar tiga kontraktor Situbondo, saat melakukan aksi demo di kantornya.

“Tidak sepantasnya pejabat publik bersikap arogan dan mengarah ke perbuatan kasar. Apalagi menampar wajah tiga kontraktor, yang sedang menyampaikan aspirasinya,”ujar Edy Wahyudi, Kamis (21/3/2024).

Menurut dia, seorang pejabat publik, seharusnya Kabid SDA DPUPP menerima semua kritikan atau masukan dari masyarakat, bukan malah alergi terhadap kritikan.

“Makanya, kami menyayangkan sikap arogan Kabid SDA DPUPP, yang terkesan alergi terhadap kritik yang disampaikan oleh masyarakat,”kata Edy.

Lebih jauh Edy menambahkan, karena saat ini, video Kabid SDA DPUPP viral melalui pesan berantai di media sosial (Medsos), sehingga tindakan arogan pejabat publik itu, menuai kecaman dari sejumlah elemen masyarakat.

“Saya baru tahu ada pejabat DPUPP Situbondo bersikap arogan, setelah saya melihat video tersebut di grup WA,”pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya,
Viral di media sosial (Medsos) Kepala Bidang (Kabid) Sumber Daya Alam (SDA) pada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Pemukiman (DPUPP) Kabupaten Situbondo, menampar para pendemo di pintu masuk Kantor DPUPP Kabupaten Situbondo.

Dalam video berdurasi sekitar 8 detik, Titik Tarwati, Kabid yang dituding sebagai pejabat arogan mendatangi para pendemo. Bahkan, perempuan berhijab asal Kabupaten Bondowoso itu, langsung menampar wajah tiga pendemo. (fat)

Komentar
Artikel ini telah dibaca 46 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Menpan RB: Rekrutmen CPNS dan PPPK Harus Rampung Tahun 2024

22 April 2024 - 20:38 WIB

Pasangan Anak Punk yang Mesum di Alun-alun Kota Situbondo Diamankan Satpol PP

22 April 2024 - 20:33 WIB

Gelapkan Sepeda Motor Polisi, Dua Tersangka Dijebloskan ke Penjara

22 April 2024 - 19:26 WIB

Penyakit DBD Mewabah, Rumah Sakit di Situbondo Dipenuhi Pasien

22 April 2024 - 18:46 WIB

Aksi Perampokan di Jalan Niaso Muaro Jambi Viral di Medsos

22 April 2024 - 17:30 WIB

Pemkab Sarolangun Sebut Berhasil Turunkan Angka Pengangguran 

22 April 2024 - 17:03 WIB

Trending di Daerah