Menu

Mode Gelap

Daerah · 21 Jun 2018 14:17 WIB ·

Korban Kapal Tenggelam Warga Binjai


					Jenasah disholatkan. (foto:van)
Perbesar

Jenasah disholatkan. (foto:van)

Binjai,reportasenews.com – Reportasenews.com -Jenazah korban kapal tenggelam di Danau Toba, Fahriyanty, sampai di rumah duka dan langsung di shalatkan di Masjid Fatahillah, Jalan Gunung Bendahara, Kel. Pujidadi, Kec. Binjai Selatan, Rabu (20/6) pukul 19.00.
Usai dishalatkan, jenazah korban langsung dimakamkan di Pemakaman Umum Kelurahan Pujidadi tak jauh dari masjid. Pemakaman langsung dilakukan mengingat kondisi jenazah yang sudah mengeluarkan bau tak sedap.
Meski pemakanan menggunakan penerangan seadanya, tetapi proses pemakaman berjalan dengan lancar. Bahkan, saat pemakaman berlangsung banyak warga yang ikut mengantarkan jenazah.
Efendi, salah seorang keluarga korban mengakui tidak menyangka atas musibah yang menimpa korban. “Biasanya lebaran ketiga mereka sudah datang ke rumah kami,” ucapnya sedih.
Efendi mengakui, kepergian korban dan keluarganya ke Danau Toba bukan semata-mata untuk rekreasi. “Dia (korban) ini kakinya sakit. Jadi niatnya mau berobat. Tapi tak ada yang menyangka kepergiannya itu untuk yang terakhir,” ucapnya sembari mengaku ikhlas dengan kepergian korban.
Seperti diketahui, korban pergi bersama enam orang anggota keluarganya, yakni Burhanuddin (suami korban), Dedi Handrian, Neneng Nur Ainun, Maya Oktavianty, Dika Ferdian dan Yani.
Jenasah Fahriyanty, sampai di rumah duka dan langsung di shalatkan di Masjid Fatahillah, Jalan Gunung Bendahara, Kel. Pujidadi, Kecamatan. Binjai Selatan. ( van )
Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Peragakan 39 Adegan Detik-Detik Pembunuhan mantan Istrinya, Pelaku Merasa Menyesal

18 Mei 2024 - 18:34 WIB

Gubernur Al Haris Lantik Anggota KPID Provinsi Jambi

17 Mei 2024 - 15:04 WIB

Kemenag Siapkan Rumah Ramah Bagi 818 Calon Jamaah Haji Lansia Asal Jambi

17 Mei 2024 - 14:36 WIB

Kepada Siswa Lemhanas, Irjen (Purn) Ike Edwin Sebut Pendekatan Budaya Kunci Cegah Korupsi

17 Mei 2024 - 14:10 WIB

Tersandung Kasus Narkoba, Pria Asal Bungo Terpaksa Menikah di Dikantor Polisi

16 Mei 2024 - 19:02 WIB

85 Anggota PPK Pilkada Situbondo Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua KPU

16 Mei 2024 - 17:31 WIB

Trending di Daerah