Menu

Mode Gelap

Daerah · 31 Okt 2023 20:48 WIB ·

Korsleting Listrik, Mobil Kijang Innova Terbakar di Jalan Arak-arak


					Korsleting Listrik, Mobil Kijang Innova Terbakar di Jalan Arak-arak Perbesar

Mobil Toyota Kijang Innova nopol P 1097 ZX, yang dikemudikan Ansori (40) warga Desa Kalianget, Kecamatan Banyuglugur, Situbondo terbakar di jalan raya Arak-arak.

 

Situbondo, reportasenews.com – Diduga korsleting listrik, sebuah mobil Toyota Kijang Innova nopol P 1097 ZX, yang dikemudikan Ansori (40) warga Desa Kalianget, Kecamatan Banyuglugur, Situbondo terbakar di jalan raya Arak-arak, tepatnya di jalan dusun Kesambirampak, Desa Gunung Malang, Kecamatan Suboh.

Tidak ada korban luka maupun korban jiwa, dalam kebakaran mobil di jalan raya yang menghubungkan Situbondo-Bondowoso. Sebab, begitu mengetahui ada kepulan asap di mesin mobilnya, Ansori dan penumpangnya langsung keluar dari mobilnya, untuk menyelamatkan diri.

Diperoleh keterangan, sebelum mobil toyota kijang Innova terbakar, Ansori mengemudikan mobilnya dari arah kecamatan Suboh, Situbondo menuju arah Kota Bondowoso, dengan tujuan utama hendak ke Kota Jember, Jawa Timur.

Namun, saat mobil Innova melintas dilokasi kejadian, Ansori melihat ada kepulan asap dari mesin mobilnya. Bahkan, hanya dalam hitungan menit, kobaran api membakar seluruh bodi mobil berwarna hitam.

Mengetahui ada mobil terbakar di jalan rays yang menghubungkan Situbondo-Banyuglugur, petugas Polsek Suboh langsung menghubungi petugas Damkar milik Pemkab Situbondo dan Pemkab Bondowoso, berkat kesigapan petugas Damkar, sehingga kobaran api berhasil dipadamkan.

“Begitu ada kepulan asap dari mesin mobil, saya langsung menghentikan laju mobil. Bahkan, saya dan penumpang langsung semburat keluar mobil untuk menyelamatkan diri,”ujar Ansori, Selasa (31/10/2023).

Kapolsek Suboh, Situbondo Iptu Subaidi mengatakan, begitu mendapat informasi ada mobil terbakar, petugas langsung menuju ke lokasi kejadian.

“Alhamdulillah, tidak ada korban dalam peristiwa kebakaran mobil tersebut, meski kondisi mobil hangus terbakar dilalap si jago merah,”katanya.(fat)

Komentar

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Hindari Tabrakan, Truck Box Terguling di Jalur Pantura Situbondo

12 Juni 2024 - 21:13 WIB

18 Ruko di Pasar Sambas Terbakar Hebat

12 Juni 2024 - 20:43 WIB

Tak Bayar Uang Sewa 6 Unit Mobil Rental Rp133 juta, Kades Bungatan Situbondo Dipolisikan

12 Juni 2024 - 19:48 WIB

Banting Setir Bakul Wedus Idul Adha, Dulu Wartawan Media Online di Madiun

12 Juni 2024 - 19:44 WIB

Bandar Narkoba Diciduk di Penginapan Mekar Sari

12 Juni 2024 - 18:48 WIB

Satgas Pamtas RI-Malaysia Gagalkan Penyelundupan Sisik Trenggiling

12 Juni 2024 - 18:41 WIB

Trending di Daerah